Jumat, 29 Sep 2017 18:32 WIB

Mengintip Kehebatan Lancelot, Hero Baru Mobile Legends

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: screenshot detikINET Foto: screenshot detikINET
Jakarta - Moonton tampaknya tengah menguji hero baru untuk Mobile Legends. Hero baru yang dimaksud bernama Lancelot.

Seperti yang diterangkan dalam channel YouTube BluePanda, Lancelot adalah hero dengan tipe Assassin. Karena masih dalam tahap uji coba, hero ini hanya bisa dijumpai di advanced server. Jadi, bila Anda ingin menjajalnya, silahkan membuka advanced server.

Sepintas Lancelot punya tampilan seperti layaknya ksatria Eropa di abad pertengahan. Ia tampil dengan senjata berwujud seperti tombak bernama Lance. Senjata ini, jika Anda sering menonton film biasanya dipakai ksatria ketika bertarung di atas kuda.

Lancelot sendiri punya rambut keemasan dan digambarkan sebagai sosok pria flamboyan dan feminis, seperti dalam serial komik Candy Candy.

Mengintip Kehebatan Lancelot, Hero Baru Mobile Legends Foto: screenshot detikINET

Ketika berbicara skill, Lancelot seperti hero pada umumnya punya empat skill. Tiga skill aktif dan satu skill pasif. Skill pasif Lancelot bernama Soul Cutter, tertulis sekali Lancelot sukses melakukan Code of Chivalry, serangan dasarnya akan mengidentifikasi kelemahan target.

Lancelot akan mengeluarkan tambahan 20% damage ke target yang kelemahannya sudah teridentifikasi. Efek ini akan bisa diproses setiap 10 detik.

Sementara itu skill pertama bernama Puncture memungkinkan Lancelot akan menyerang secara lurus dengan arah yang bisa diatur dan menghasilkan 100 damage. Pada prakteknya, skill akan secara otomatis me-reset cooldown bila terkena musuh.

Namun, bila Lancelot menggunakan skill ini pada musuh yang sudah terkena tanda, cooldown akan kembali berjalan. Pada intinya, Anda bisa terus-terusan menggunakan skill selama musuh yang diserang tidak memiliki tanda.

Mengintip Kehebatan Lancelot, Hero Baru Mobile Legends Foto: screenshot detikINET

Lanjut ke skill dua, yakni Thorned Rose. Skill ini jujur bikin saya kagum. Lancelot akan mengeluarkan teknik pedang yang mengagumkan dalam sebuah area berbentuk segitiga. Musuh yang terjebak dalam area tersebut akan terkena damage 250 poin. Bila terkena serangan tiga kali dalam satu area akan melambat 70%.

Terakhir adakah skill ultimate Phantom Execution. Skill ultim Lancelot mirip dengan skill pertama, yakni serangan lurus yang bisa diatur arahnya. Serangan ini menimbulkan physical damage 400. 400. (mag/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • photo Iklan Kreatif yang Sayang Konsumen FotoINET

    Iklan Kreatif yang Sayang Konsumen

    Rabu, 13 Des 2017 08:48 WIB
    Sadar bahwa mencuri perhatian konsumen bukan hal mudah, iklan-iklan ini pun dibuat tak hanya menarik, tetapi juga berkesan dan sayang pada konsumennya.
  • Survei: Palestina Satukan Netizen Indonesia

    Survei: Palestina Satukan Netizen Indonesia

    Selasa, 12 Des 2017 23:23 WIB
    Keputusan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel mendapat perhatian yang sangat besar dari netizen Indonesia.