BERITA TERBARU
Jumat, 29 Sep 2017 08:16 WIB

Game Middle Earth: Shadow of Mordor Melenggang di Ponsel, Tapi..

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Setelah kedatangan game Middle Earth: Shadow of Mordor di konsol dan PC yang dinanti penggemar film kolosal macam Lord of the Rings, kini Warner Bros menghadirkannya di perangkat mobile.

Bedanya, untuk versi mobile ini Warner Bros menamainya sebagai Middle Earth: Shadow of War. Game ini sebenarnya sudah soft launching di beberapa negara beberapa bulan lalu. Namun kini gilirannya bisa ditemui di Google Play Store regional Indonesia, dan dapat diunduh secara gratis.

Dari pantauan detikINET di Google Play Store, game ini mendapat rating 4,3 dan banyak dipuji gamer soal grafisnya yang bagus dan gameplay yang solid. Meski demikian, game ini banyak dikomplain soal pembelian item in-app purchase.

Banyak yang menyebut game ini sebagai game yang pay to win atau harus membayar agar menang. Sebagian besar gamer menilai Warner Bros berusaha untuk merampok uang mereka dengan memaksa agar membeli item in-app purchase lantaran karakter baru sulit untuk dibuka.

Parahnya lagi, ada sistem energi yang terisi sangat lama, sehingga gamer harus merogoh kocek bila mau mempercepat permainan.

(mag/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed