Kamis, 28 Sep 2017 18:05 WIB

Microsoft Rilis Xbox One S Edisi Paul Walker

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Microsoft baru saja mengungkap edisi terbaru konsol Xbox One S yang dibuat khusus sebagai penghormatan terhadap mendiang aktor Paul Walker.

Versi custom dari Xbox One S terbaru ini tampil dengan balutan warna hijau dan corak biru. Menurut Microsoft, desain Xbox One S ini terinspirasi dari mobil pertama Paul Walker di film Fast Furious sekaligus juga balapan pertamanya dengan Vin Diesel.

Tak cuma punya corak mirip mobil di filmnya, konsol ini juga ditandatangi rekan-rekan main Paul di film, termasuk Vin Diesel, Tyrese Gibson, Cody Walker (adik Paul Walker), dan lainnya.

Rencananya, konsol ini akan dijual dengan cara pengundian pada 1 Oktober 2017, di acara live streaming amal game bertajuk Game4Paul. Acara ini merupakan hasil kerjasama antara Microsoft dengan React Out Worldwide (ROWW), sebuah lembaga non-profit untuk penanggulangan bencana yang dibentuk oleh Paul.






Untuk mendapatkan tiket undian, calon pembeli harus merogoh kocek USD 20 atau sekitar Rp 270 ribu. "Tim menaruh perhatian penuh pada desain konsol custom ini dan kami sangat senang bisa memberi penghormatan kepada karakter tak terlupakan di Fast Furious, Paul," tulis Aaron Greenberg, GM of Games Marketing at Xbox dikutip detikINET dari The Verge, Kamis (28/9/2017).

Sedikit kilas balik mengenang Paul, pria yang dikenal dengan perannya sebagai Brian di Fast Furious ini tewas di usia 40 tahun akibat kecelakaan kendaraan pada November 2013. Pihak berwenang menyatakan Porsche tidak bertanggung jawab terhadap kecelakaan maut tersebut. (mag/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed