Kamis, 28 Sep 2017 08:02 WIB

Game Tales of Thorn Mulai Ramaikan Play Store

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Tales of Thorn. Foto: istimewa Tales of Thorn. Foto: istimewa
Jakarta - Tak butuh waktu lama bagi Tales of Thorn untuk menyapa Google Play Store regional Indonesia. Game ini kini sudah tersedia dan bisa diunduh secara gratis.

Sekadar informasi, Tales of Thorn merupakan game yang dikembangkan oleh developer Wanda Cinemas Games. Game ini mengusung genre ARGP (action role-playing game), di mana menuntut keaktifan pemainnya.

Meski demikian Tales of Thorn disebut tidak memiliki classic ARPG class system. Game ini malah menggunakan berbagai senjata yang berbeda untuk mendapatkan pengalaman yang benar-benar baru dalam game.

Bila dihitung, ada sembilan tipe senjata dalam game ini yang masing-masing senjata memberikan skill yang berbeda untuk para pemain. Tak cuma itu, setiap pemain bisa memiliki empat skill dipakai.

Senjata utamanya akan menentukan jenis serangan pemain, sementara senjata lainnya dapat memberikan skill yang berbeda untuk digunakan. Dengan demikian, ketimbang menggunakan sistem kelas yang monoton, sistem senjata seperti ini bisa membawa lebih banyak kesenangan dalam game.

Seperti tren game pada saat ini, Tales of Thorn juga mengadopsi virtual joystik tradisional dengan virtual tombol. Sebagai tambahan serangan normal dan aksi menghindar, empat ekstra tombol dihadirkan untuk penggunaan skill. Selain itu ada pula tombol kelima yang bisa digunakan untuk serangan ArchDragon.

Sementara itu, dari sisi cerita dikisahkan Anda sebagai pemain yang harus mengehentikan Demon King yang ingin menghancurkan land of Thorn. Di antara jalan cerita game ini ada sejumlah stage untuk dilewati, mulai dari berhadapan dengan tim Grand Trial, Legion War, sampai ada pemain yang melakukan PK (Player Killer).

(mag/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed