Kamis, 28 Sep 2017 07:35 WIB

Sang Putri Angsa Odette Siap Tempur di Mobile Legends

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: mag/detikINET Foto: mag/detikINET
Jakarta - Sebagian besar dari gamer Mobile Legends pasti sudah tahu kedatangan hero baru bernama Odette jauh-jauh hari lewat advanced server. Namun hero ini dipastikan telah resmi dirilis di server publik.

Odette sendiri digambarkan sebagai sosok putri angsa. Oleh Moonton, hero yang masuk dalam klasifikasi Mage ini disebut punya keahlian Burst Damage dan Burst Cost.

Ia pun tampil dengan dua senjata di tangannya, yakni tongkat dan pedang. Sepintas kami berpikir bahwa ia juga akan menggunakan pedangnya untuk menyerang seperti Yi Sun-sin.

Namun ternyata serangannya murni magic dan range. Di dalam game, Odette pun menjelaskan bahwa pedangnya adalah pemberian. "The sword is a gift," ucapnya.

Lalu bagaimana dengan skill-nya? Seperti biasa ada empat skill yang terdiri dari satu skill pasif dan tiga skill aktif.

Skill pasif Odette bernama Lakeshore Ambience akan menghasilkan semacam nada-nada yang akan keluar dari serangan normal. Nada-nada ini akan memantul di antara musuh dan menghasilkan magical damage 144-200.

Skill aktif pertamanya, yakni Avian Authority. Odette akan melepas energi berbentuk angsa yang bisa diarahkan sesuka hati oleh pemainnya. Serangan ini menghasilkan 250 magical damage dan mengurangi pergerakan musuh selama dua detik.

Sementara skill dua bernama Blue Nova. Odette akan menembakan magic berbentuk bola. Setiap musuh yang terkena bola akan terikat dan tak bisa bergerak selama satu detik.

Bola tersebut, setelah mencapai jarak maksimal, akan terbagi menjadi dua bola yang menyerang ke samping. Musuh yang terkena akan mendapat 200 magical damage.

Terakhir adalah skill ultimate yang diberi nama Swan Song. Skill ultimate Odette ini terbilang sangat menarik. Ia akan melepas energi berbentuk lingkaran besar (area).

Sembari mengeluarkan ultimate, Odette akan bergumam nada. Setiap musuh yang terjebak di dalam lingkaran energi ini akan terkena magical damage 200 dan akan melambat selama dua detik.

Sayangnya, skill ultimate ini akan langsung hilang jika Odette bergerak atau mengeluarkan serangan tambahan. Namun, setiap damage yang diterima Odette selama ulti akan berkurang 30%.

(mag/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed