Selasa, 26 Sep 2017 17:20 WIB

Perkenalkan Airi, Ninja Maut yang Cantik Jagoan AoV

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: screenshot detikINET Foto: screenshot detikINET
Jakarta - Hero demi hero terus bermunculan di game Arena of Valor (Aov). Yang terbaru, game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) mobile ini baru saja kedatangan sosok ninja wanita bernama Airi.

Meski ia merupakan seorang perempuan, Airi tak bisa diremehkan. Oleh Garena Indonesia selaku publisher, hero yang masuk dalam kasifikasi Warrior ini diklaim memiliki kelebihan dalam hal kecepatan dan damage.

Penasaran dengan sepak terjang Airi, detikINET tertarik untuk menjajalnya. Ketika dirilis, Airi sudah hadir dengan skin tambahan yang diberi nama Viper.

Skin ini membuat Airi tampil dengan pakaian berwarna hijau dan rambut yang keemasan. Selain tampilan, sama seperti hero AoV yang lainnya, skin tidak mempengaruhi status hero.

Foto: screenshot detikINET

Seperti biasa ada empat skill yang dimiliki Airi, yang terdiri dari satu skill pasif dan tiga skill aktif. Skill pasif Airi bernama Cut, di mana tertulis bahwa setiap attack normalnya mengurangi cooldown dari skill pertama. Ketika skill satu digunakan untuk meng-hit musuh, Shuricane dari Airi akan dipercepat cooldown-nya setiap hit pada Attack Normal.

Sementara untuk skill pertama bernama Spin, memungkinkan Airi mengayunkan senjata mirip shuriken. Selain menghasilkan physical damage, shuriken yang dilepas juga mengakibatkan musuh terkena stun.

Skill kedua Airi bernama Shadow cukup menarik. Skill kedua ini membuat Airi melesat dengan cepat tergantung arah yang diinginkan tiga kali berturut-turut. Selain bisa dipakai untuk kabur, lesatan skill ini menyebabkan musuh terkena Physical Damage.

Foto: screenshot detikINET

Terakhir yang tak kalah menarik adalah skill ultimate bernama Dragon Spirit. Airi akan melompat dan memanggil arwah yang menimbulkan Physical Damage dan mengurangi Movement Speed musuh dan juga stun. Airi juga akan mendapatkan shield untuk menyerap dagame.

Selama itu pula Airi kebal terhadap Crowd Control Effect dan mendapatkan b0nus 100% Moving Speed selama 2,5 detik dan 30% Attack Speed selama 5 detik. Perlu diingat bahwa semua skill yang dimiliki Airi tak menggunakan mana. (mag/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed