Senin, 18 Sep 2017 19:38 WIB

Giliran Argus dan Harley Kena Banned, Kenapa?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Beberapa minggu lalu, Mobile Legends baru saja mendapat update patch 1.2.14. Nah, gara-gara patch itu, kini giliran Argus dan Harley yang di-banned di dalam mode Draft Pick.

Sekadar informasi, mode Draft Pick ini memungkinkan kedua tim memilih hero mana yang akan di-banned atau diblokir. Ini berarti, setelah hero itu masuk dalam daftar banned, maka salah seorang dari kedua tim tidak bisa memakai hero tersebut dalam pertandingan.

Nah, sedari mode ini dirilis pertama kali pada Maret 2017, sudah ada sederet hero yang di-banned, misalnya Karina, Estes, Karrie, Hayabusa, sampai Chou. Hero yang masuk dalam daftar banned itu sudah pasti menjadi sorotan karena dirasa merepotkan.

Begitupula dengan Argus dan Harley yang menurut sebagian besar gamer Mobile Legends saat ini dinilai merepotkan. Dimulai dari Argus, hero pendatang baru yang hadir bersamaan dengan patch 1.2.14 ini dianggap merepotkan karena jurus ultimate-nya.

ArgusArgus Foto: istimewa

Bernama Eternal Evil, Argus akan berubah menjadi malaikat jahat dan menjadi imun terhadap kematian selama lima detik. Selama itu pula, 40% damage atau serangan yang diterima musuh akan dikonversi menjadi darah.

Dalam pengamatan detikINET, Argus bahkan mampu bertahan dikeroyok dua sampai tiga hero dan membalasnya dengan damage yang sakit. Meski demikian, semua ini tergantung permainan gamer itu sendiri. Bila jago, maka sosok Argus akan tak terkalahkan. Sebaliknya juga begitu.

Foto: istimewa

Hero berikutnya yang turut menjadi korban adalah Harley. Sejak update patch 1.2.14., pihak Moonton selaku developer menaikan damage skill satu, yakni Poker Trick, menjadi 150/170/180/200/210/230 dari 140+skill.

Alhasil, serangan lemparan kartu menjadi sakit. Belum lagi skill ultimate Harley, yakni Deadly Magic, di mana memungkinkan ia untuk melempar sebuah lingkaran api. Selama terkena lingkaran ini, pergerakan hero akan melambat dan mengeluarkan damage apabila meledak. (mag/mag)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed