Senin, 18 Sep 2017 16:57 WIB

Penampilan Keren Raiden di Injustice 2

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Tidak semua karakter jagoan di Injustice 2 datang dari jagat komik DC. Buktinya, game fighting ini akan kedatangan sosok dari jagat game Mortal Kombat, yakni Raiden.

Informasi kehadiran Raiden di Injustice 2 memang sudah diumumkan oleh Warner Bros sejak beberapa waktu lalu. Namun, baru kali ini mereka akhirnya merilis trailer untuk karakter Raiden.

Raiden sendiri akan menjadi konten DLC di Injustice 2. Rencananya, kedatangannya akan dijadwalkan di bulan Oktober 2017. Seperti kemunculannya di game Mortal Kombat, Raiden sudah pasti akan membawa gaya pertempurannya yang khas, yakni brutal dan mengagumkan.

Bila menyaksikan video trailer di bawah nanti, Anda bisa melihat penampilannya di Injustice 2 berbalut pakaian Black Lightning, lengkap dengan topi caping yang menjadi ciri khas dewa petir ini.

Raiden menjadi satu dari tiga karakter di DLC FIghter Pack 2. Selain Raiden, adapula Black Manta dan Hellboy. Fighter Pack 2 sudah termasuk bila Anda membeli Injustice 2 Ultimate Edition.

Tapi, bila tidak maka Anda cukup merogoh kocek USD 20 atau sekitar Rp 300 ribuan. Harga ini berasumsi dari Fighter Pack 1 yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. Meski berada dalam satu kumpulan paket, karakter di dalamnya bisa dibeli terpisah dengan masing-masing dihargai USD 6 atau sekitar Rp 70 ribu, demikian dikutip detikINET dari Gamespot, Senin (18/9/2017).


(mag/fyk)