Sabtu, 09 Sep 2017 16:35 WIB

EA Beberkan Kejutan untuk Nintendo Switch

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Fifa 18 di Nintendo Switch. Foto: istimewa Fifa 18 di Nintendo Switch. Foto: istimewa
Jakarta - FIFA 18 menjadi bukti dukungan Electronic Arts (EA) untuk platform Nintendo Switch. Tak terhenti sampai di situ, ke depannya EA bakal terus menghadirkan seri game sepakbola populer ini di Nintendo Switch.

Pernyataan EA ini menyusul setelah terjadinya kekhawatiran dari gamer Nintendo Switch. Mereka khawatir jika FIFA 18 mungkin akan menjadi game FIFA pertama dan terakhir yang mereka bisa mainkan di Nintendo Switch.

Nah dalam sebuah wawancara, FIFA Supervising Producer Andrei Lazarescu percaya bahwa seri game ini akan tetap hadir di Nintendo Switch selepas FIFA 18. "Aku rasa kita akan melihat lebih banyak lagi FIFA di Switch di masa mendatang," ujarnya seperti dikutip detikINET dari Gamespot, Sabtu (9/9/2017).

Tak cuma yakin dengan kelangsungan game, Lazarescu juga menyebut apabila FIFA 18 di Nintendo Switch menjadi portable FIFA terbaik yang pernah dibuat. Walaupun ia juga mengkritisi hilangnya beberapa fitur bila dibandingkan dengan versi PlayStation 4 dan Xbox One, salah satunya The Journey.

"The Journey ditenagai oleh Frostbite Engine. Itu hanya eksis karena ada Frostbite dan bukan terpisah. Anda tidak bisa begitu saja menaruhnya di Switch tanpa membawa seluruh Frostbite. Jadi, karena ini tidak ada Frostbite, maka tidak ada The Journey," jelas Lazarescu.

"Frostbite adalah monster yang sangat berbeda," pungkasnya.

(mag/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed