Jumat, 08 Sep 2017 10:20 WIB

Kenapa Hero Baru Mobile Legends Sangat Sakti?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Argus. Foto: istimewa Argus. Foto: istimewa
Jakarta - Tak sedikit dari gamer dan YouTuber yang menyebut bahwa hero baru Mobile Legends, yakni Argus sangat kuat atau istilahnya over powered. Menanggapi kabar tersebut, pihak Moonton memberi penjelasan.

Kepada detikINET, Overseas Operations Manager Moonton Indonesia Fendy Tan mengatakan jika pihaknya akan melakukan evaluasi berdasarkan pengalaman gamernya. Tidak menutup kemungkinan akan dilakukan penyesuaian.

"Semestinya kalau baru rilis, tidak terlalu di-adjust. Kami mengumpulkan data dan menyesuaikan dari feedback user kami," ujar Fendy melalui pesan singkatnya.
Hero Baru Mobile Legends Sangat Sakti, Kenapa?Aksi Argus. Foto: istimewa

Argus sendiri masih tersedia di advanced server. Belum ada kabar kapan hero ini bisa dinikmati di server publik.

Bicara kemampuan, seperti biasa Argus dibekali dengan satu skill pasif dan tiga skill aktif. Skill pertamanya bernama Wamonger meningkatkan dua serangan basic Argus secara cepat jika bar merah di bawah darah sudah terisi.

Skill pertamanya bernama Demonic Grip sepintas mirip dengan skill Franco. Hanya saja, tangan iblis yang dilemparkan oleh Argus akan membawanya menuju musuh dengan memberi physical damage sebesar 175.

Skill kedua, yakni Meteoric Sword menghasilkan 400 physical damage dan menyebabkan efek bleeding selama 5 detik. Nah, untuk skill ultimate Argus ini bisa dibilang sebagai skill yang pamungkas.

Skill bernama Eternal Evil mengubah Argus menjadi malaikat maut. Ketika sedang berada dalam kondisi seperti ini, Argus tak akan menerima damage dari musuh selama beberapa detik alias kebal.

Sesakit apapun damage musuh, darah Argus tak akan berkurang. Inilah yang menyebabkan gamer takjub dengan kemampuannya. (mag/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed