Senin, 04 Sep 2017 17:42 WIB

Inilah Tim Mobile Legends Paling Jago di Asia Tenggara

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Dok. Vivo Foto: Dok. Vivo
Jakarta - Tidak sia-sia perjuangan tim IDONOTSLEEP dalam pertandingan Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2017. Jauh-jauh terbang dari negara asalnya di Thailand, IDONOTSLEEP akhirnya berhasil keluar sebagai juara pertama.

Atas keberhasilannya dalam meraih juara pertama, IDONOTSLEEP berhak membawa pulang hadiah uang tunai USD 50.000 atau senilai Rp 666 juta. Nah, kali ini detikINET akan memperkenalkan satu per satu gamer handal yang memperkuat tim IDONOTSLEEP, sebagaimana dikutip dari laman resmi Mobile Legends.

IDONOTSLEEP diperkuat oleh lima gamer, yang di antaranya adalah Izy, Fairzy, Framezy, Azy, dan Ampzy. Kelima gamer ini punya role atau peran masing-masing, semisal Fairzy yang punya role sebagai Tank, Framezy sebagai Marksman, hingga Ampzy sebagai Support.

Sebagai anggota tim yang memegang peranan Support, Ampzy sendiri memiliki rekam jejak KDA (Kill, Damage, Assists) yang baik. Tak cuma bisa menyembuhkan kawan, Ampzy juga punya kontribusi yang bagus terhadap DPS (Damage per Second). Hero favoritnya adalah Estes dan Lolita.

Foto: istimewa

Sementara itu Azy lebih dikenal sebagai anggota dengan peranan Ganker. Ia disebut sebagai pemain yang serbaguna. Namun, ketika berbicara hero andalan, ia tetap mengandalkan hero favortinya, yakni Chou.

Bicara tim, pasti tak lepas dari peranan seorang Tanker. Nah, peran ini dipegang penuh oleh Fairzy. Ia bukan tipe pemain cepat, namun kontribusinya dalam setiap permainan sangat lah penting. Fairzy mampu memberikan assist yang baik kepada rekan satu tim.

Anggota tim berikutnya yang tak kalah penting adalah Izy. Ia memegang peranan sebagai Assassin, dengan hero favorit seperti Karina dan Saber. Gaya permainannya sangat agresif, sehingga ini memberikan keuntungan tersendiri untuk rekan tim yang lain.

Foto: istimewa

Nah, anggota terakhir yang terkenal adalah Framezy. Dalam IDONOTSLEEP, Framezy memegang peranan sebagai Marksman. Namun, keahliannya dalam mengendalikan hero Marksman tak perlu diragukan. Hampir semua hero Marksman ia kuasai dengan tingkat kemenangan (win rate) hampir mendekati 90%.

IDONOTSLEEP menjadi satu-satunya perwakilan dari Thailand di MSC 2017 yang digelar di Mall Taman Anggrek, Jakarta pekan lalu. Sempat dikalahkan oleh Salty Salad di babak semifinal, IDONOTSLEEP bisa lolos lower bracket dan kembali bertemu dengan Salty Salad di babak final. Lalu akhirnya mereka berhasil menang. Selamat! (mag/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed