Sabtu, 02 Sep 2017 18:18 WIB

MSC 2017: Saints Indo Pulangkan Elite 8 Esport

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Grand Final MSC 2017 (Muhammad Alif Gunawan/detikINET) Grand Final MSC 2017 (Muhammad Alif Gunawan/detikINET)
Jakarta - Pertandingan lower bracket antara Saints Indo melawan Elite 8 Esport berlangsung menegangkan. Meski demikian, Saints Indo terbukti kembali berhasil mengalahkan Elite 8 Esport dengan skor 2-1.

Masuknya dua tim asal Indonesia ini ke lower bracket kejuaraan Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2017 dikarenakan keduanya kalah melawan tim dari Thailand, yakni IDONOTSLEEP dan tim dari Singapura, yaitu Impunity.

Pertemuan antara Saints Indo dan Elite 8 Esport di lower bracket ini sekilas mengingatkan kita akan pertandingan final MSC 2017 regional Indonesia.

Menggunakan sistem best-of-three, ronde pertama berhasil dikuasai oleh permainan cantik dari Saints Indo dengan memanfaatkan waktu 20:23. Di ronde pertama, Elite 8 Esport tak mampu berkutik. Terbukti jumlah kill berbeda jauh, yakni 11-2 atas Saints Indo.

Lanjut ke ronde kedua, permainan Saints Indo masih tetap cantik. Tapi, di sini Elite 8 Esport menunjukkan perlawanan dengan berhasil menghancurkan turret sampai ke bagian dalam.

Di tengah kesibukkan Saints Indo meladeni serangan Elite 8 Esport di lane atas, Natalia yang dikendalikan oleh Ming menyusup ke base dan berhasil menghancurkan tower inti.

Oura yang mencoba menghalau Ming dengan menggunakan Karina, gagal menyelematkan base. Kedudukan pun menjadi satu sama.

Meski pertandingan berlangsung sangat sengit, pada akhirnya Saints Indo sekali lagi berhasil mengalahkan Elite 8 Esport. Akibat kekalahannya, perjalanan Elite 8 Esport harus sampai di sini, sedangkan Saints Indo lanjut ke babak selanjutnya dan betemu dengan Solid Gaming.

Solid Gaming, tim asal Filipina ini harus turun ke lower bracket pertandingan MSC 2017 hari ke dua karena dikalahkan oleh tim dari negara yang sama, yakni Salty Salad.

Jika Saints Indo berhasil mengalahkan Solid Gaming, maka tim yang dipimpin oleh Dylan ini akan lanjut ke babak berikutnya. (mag/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed