Jumat, 01 Sep 2017 21:38 WIB

MSC 2017: Indonesia Takluk dari Thailand dan Singapura

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Grand Final MSC 2017 (Muhammad Alif Gunawan/detikINET) Grand Final MSC 2017 (Muhammad Alif Gunawan/detikINET)
Jakarta - Pertandingan di hari pertama babak grand final Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2017 berakhir sengit. Sayangnya, dua tim perwakilan Indonesia, yakni Saints Indo dan Elite 8 Esport harus turun ke urutan lower bracket.

Masuknya dua tim Indonesia ke lower bracket dikarenakan keduanya tak mampu menahan gempuran tim lawan. Aksi tim Indonesia dalam MSC 2017 ini dimulai dari pertandingan ketiga, yakni antara Tim Elite 8 Esport melawan tim dari negeri Gajah Putih, IDONOTSLEEP.

Juara kedua MSC 2017 regional Indonesia ini harus takluk dengan skor 2-0. Skor kill Elite 8 Esport IDONOTSLEEP di game pertama pun beda jauh, yakni 19-4.

Setali tiga uang dengan Elite 8 Esport, Saints Indo juga harus kalah 2-0 dari Impunity. Tim asal Singapura ini sukses menundukan juara pertama MSC 2017 regional Indonesia ini di menit 8:53 game pertama dengan jumlah kill 12-1.

Perlawanan cukup ditunjukkan Saints Indo di game kedua. Namun, sayang Saints Indo harus kalah lagi di menit ke-14 dengan jumlah kill 7-14 atas Impunity.

Karena kekalahan yang diterima, maka Saints Indo dan Elite 8 Esport sekali lagi harus saling berhadapan di lower bracket. Siapapun pemenangnya, berhak melaju ke babak selanjutnya untuk menuju final.

Mampukah Elite 8 Esport membalas kekalahan yang diterima di babak final MSC 2017 regional Indonesia, atau Saints Indo akan kembali menang dan melanjutkan perjuanangan di MSC 2017 Asia Tenggara? Kita nantikan saja. (mag/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed