Jumat, 01 Sep 2017 18:18 WIB

Vivo Ikut Terkena 'Virus' Mobile Legends

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Edy Kusuma. Foto: Muhammad Alif Goenawan Edy Kusuma. Foto: Muhammad Alif Goenawan
Jakarta - Penetrasi smartphone di Indonesia yang semakin pesat turut mempengaruhi tren game mobile. Vivo pun melihat ada potensi besar di pasar game mobile.

Inilah sebabnya mengapa vendor ponsel asal China ini menjadi mitra resmi dalam pertandingan Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2017. Event yang diselenggarakan di Mall Taman Anggrek, Jakarta ini menjadi ajang pertemuan para jawara Mobile Legends dari Asia Tenggara.

Sebagai mitra resmi, Vivo paham betul dengan tren game mobile saat ini, di mana Mobile Legends menjadi game mobile paling digandrungi. Inilah yang diucapkan oleh Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Mobile Indonesia.

"Ini merupakan partisipasi perdana Vivo dalam event berbasis game, terutama game Mobile Legends yang memiliki banyak sekali penggemar. Kami melihat potensi game mobile di Indonesia semakin besar dan kuat," ucap Edy di Jakarta, Jumat (1/9/2017).

Partisipasi Vivo di acara MSC 2017 sekaligus menunjukkan minat Vivo terhadap industri game mobile. Namun, pihaknya masih belum bisa memberi informasi apakah ke depan bakal merilis smartphone khusus bermain game, setelah selama ini merilis ponsel andalan dengan pengalaman fotografi.

MSC 2017 berlangsung selama tiga hari, yakni dari tanggal 1 sampai 3 September 2017. Ada lima negara yang berpartisipasi, antara lain Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand.

Indonesia berkesempatan menjadi tuan rumah MSC 2017 karena dinilai menjadi negara dengan hype Mobile Legends paling tinggi dari lima negara tersebut. "Indonesia punya jumlah pemain aktif harian mencapai 3,5 juta. Angka yang fantastis," ucap Justin Yuan, CEO Moonton dalam pembukaan. (mag/fyk)
Edy Kusuma. Foto: Muhammad Alif Goenawan
Foto: alif/detikinet
Foto: alif/detikinet
Foto: alif/detikinet
Foto: alif/detikinet
Foto: alif/detikinet
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed