Rabu, 23 Agu 2017 17:15 WIB

Lima Hero yang 'Diharamkan' di Mobile Legends

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Beragam karakter hero dihadirkan di game Mobile Legends. Berikut ini ada lima karakter hero yang sayangnya sempat dipilih oleh gamer masuk dalam daftar black list atau ban ketika bermain mode permainan Ranked.

Beberapa bulan yang lalu, developer Moonton menghadirkan peraturan baru dalam bermain mode Ranked di Mobile Legends, yakni Draft Pick. Di peraturan Draft Pick ini, masing-masing tim diberi kesempatan untuk melakukan ban satu hero.

Bila sudah masuk daftar ban, maka hero tersebut tidak bisa dimainkan lagi. Lalu apa saja karakter hero yang dimaksud? Mengapa masuk daftar larangan? Berikut urutannya!

1. Estes

Foto: istimewa

Estes tak lain adalah hero dengan tipe support yang punya kemampuan untuk memulihkan darah. Tak heran, kehadiran Estes kerap dibutuhkan dalam setiap pertandingan.

Ada dua skill healing yang dimiliki oleh Estes, yakni Moonlight Imersion dan Blessing of Moon Goddes. Nah, yang menarik dari kedua skill ini adalah sebuah garis (link) yang mengikat dengan hero lain.

Setiap hero yang tersambung dengan link, darahnya akan terus beregenerasi. Semakin tinggi magic power yang dimiliki Estes, maka kemampuan menyembuhkan dirinya juga akan semakin meningkat.

Nah, biasanya ketika menyerang Estes selalu berada di bagian belakang. Ia kerap menjadi sasaran pertama dalam sebuah pertempuran. Karena, apabila ia belum mati, maka darah lawan akan terus pulih karena kemampuannya.


2. Karina

Foto: istimewa

Hero yang satu ini punya tipe Assassin dan Mage. Selain dibekali kemampuan untuk membunuh yang sakit dan cepat, Karina juga mampu untuk melarikan diri dari serangan musuh dengan cepat dan tak tersentuh berkat skill satu Elusiveness.

Dengan mengaktifkan skill ini pergerakannya bertambah 35% dan ia menjadi kebal terhadap berbagai serangan selama tiga detik. Karina juga mampu menciptakan serangan kombo yang sakit. Kombinasi skill dua Dance of Death dengan serangan ultimate Shadow Rush rasanya mampu membuat ia bertindak sebagai eksekutor yang andal.

Serangan ulti Karina tak bisa diremehkan, terutama ketika di pertengahan war. Sekali musuh terlibas oleh ulti Karina, maka skill tersebut akan langsung tersedia kembali tanpa harus menunggu cool down. Tak heran, gamer dapat meraih Savage dengan Karina.


3. Karrie

Foto: istimewa

Karrie masuk dalam hitungan hero baru di Mobile Legends. Namun kedatangannya langsung disambut hangat oleh pemainnya. Pasalnya kemampuan bertarung ia sebagai marksman bisa dibilang melebihi marksman lainnya.

Hero dengan benda mirip fidget spinner di tangannya ini bisa menyerang dengan kecepatan yang tinggi. Tak cuma cepat, serangannya pun bisa berdampak pada damage yang besar. Selain bisa mengacau ketika war, Karrie juga bisa dijadikan andalan untuk menghancurkan turret dalam waktu singkat.

Karrie dibekali dengan skill yang lumayan bikin kelimpungan musuh. Namun, dari ketiga skill yang ada, skill ultimate Karrie, yakni Speedy Lightweel, yang paling bikin ketar-ketir musuh.

Ulti ini membuat kecepatan serangannya meningkat selama enam detik. Selama ini pula ia menggandakan serangan menjadi dua tangan. Nah, kebayang kan bagaimana bila adu cepat sama Karrie?


4. Hayabusa

Foto: istimewa

Hero berwujud ninja ini memiliki tipe assassin. Dibanding hero lain, menggunakan Hayabusa terbilang cukup sulit. Namun, bila Anda pro, Hayabusa bisa menjadi musuh yang sukar untuk dihadapi.

Kampuannya dalam berpindah tempat menggunakan bayangan dengan cepat terkadang membuat hero ini sulit untuk disentuh. Serangan Hayabusa mungkin tidak akan berpengaruh besar terhadap tipe tank atau mungkin fighter. Namun, Hayabusa menjadi lawan yang ditakuti oleh marksman dan mage.

Hayabusa sendiri biasanya memilki posisi bertarung yang tak menentu. Hal ini karena ia bisa farming dengan mudah baik di lane maupun jungle. Karena mobilitasnya yang tinggi ini, maka jangan kaget apabila Anda tiba-tiba diserang oleh Hayabusa ketika dirasa kondisi sedang aman.


5. Fanny

Foto: istimewa

Sama seperti Hayabusa, Fanny bisa berfungsi sebagai pemburu mage dan marksman yang menakutkan bila level dan equipment-nya sudah tinggi. Fanny sendiri menjadi hero dengan pergerakan tercepat saat ini.

Hal ini berkat sebuah gadget yang melingkar di pinggangnya, mengingatkan kita akan karakter dalam anime Attack on Titan. Menghajar Fanny menjadi tantangan tersendiri bagi musuh, terlebih bila yang menggunakan Fanny adalah seorang yang profesional. Skill beku Aurora pun tak sanggup menghentikan laju Fanny dalam bermanuver.

Selain diburu, ia juga bisa menjadi pemburu yang handal. Tak peduli musuh menggunakan flicker, Fanny akan siap mengampiri musuh yang mencoba untuk kabur. (mag/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed