Siap-siap, Tekken Akan Sambangi Android dan iOS

Siap-siap, Tekken Akan Sambangi Android dan iOS

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Senin, 21 Agu 2017 09:11 WIB
Foto: internet
Jakarta - Penggemar serial game Tekken pasti akan senang mendengar kabar ini. Sebab, game fighting favoritnya itu dalam waktu dekat akan hadir di platform Android dan iOS.

Ya, melalui pengumuman terbarunya, Bandai Namco selaku publisher dari game Tekken mengatakan bahwa Tekken tak lagi bisa dimainkan hanya di konsol dan PC. Game tarung Jin Kazama dan kawan-kawan ini bisa dimainlan dengan tablet atau smartphone.

"Tekken, waralaba game fighting yang paling sukses di dunia telah dihadirkan ke perangkat mobile! Bergabung dengan Paul, Kazuya, Xiayou, Law, Panda, Nina, dan semua petarung terkenal lainnya untuk berinteraksi dalam sebuah intuitif, sistem pertarungan mendalam yang menyajikan teknik bertarung dari berbagai dunia," tulis Bandai Namco

Menurut Bandai Namco, seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (21/8/2017), game ini akan menyuguhkan lebih dari 100 petarung yang bisa dikumpulkan. Akan ada 20 gerakan spesial unik yang bisa di-upgrade dan dibuka oleh pemain.

Tak kalah menarik, game ini juga menghadirkan sistem pertarungan online. Dengan demikian, Anda bisa mengadu kemampuan bertarung dengan pemain lain di belahan dunia.

Game ini bisa diunduh secaea gratis. Namun, tetap di dalamnya terdapat sistem mikrotransaksi untuk pembelian item in-app. Untuk peluncurannya, game pertama-tama akan dirilis untuk negara Kanada, menyusul peluncuran global. (mag/afr)