Senin, 14 Agu 2017 18:37 WIB

Jawara Mobile Legends Buka Lowongan, Ini Syaratnya!

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: alif/detikinet Foto: alif/detikinet
Jakarta - Berhasil keluar sebagai juara pertama kejuaraan Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2017 membuat tim Saints Indo menjadi terkenal di antara pemain Mobile Legends. Berbondong-bondong jagoan Mobile Legends ingin masuk sebagai anggota.

Diakui Daylean, ketua sekaligus pendiri Saints Indo bahwa ada banyak gamer Mobile Legends yang ingin bergabung. Namun, Daylean mengaku tak ingin sembarang pilih anggota, bahkan bisa dibilang proses seleksi sangat ketat.

"Oh iya kami rekrut anggota memang ketat. Karena kami bukan mengutamakan kuantitas, tapi kualitas," ucap Daylean kepada detikINET, Senin (14/8/2017).

Seperti dikenang oleh Cul, salah seorang anggota dari Saints Indo, dirinya dulu mengetahui pendaftaran anggota Saints Indo dari Facebook. "Jadi, waktu dulu saya masuk, lihat recruitment-nya minimal win rate 70% dan top global. Saya coba masuk, akhirnya diterima," ucap Cul.

Saints Indo sendiri saat ini hanya punya satu tim dengan jumlah anggota sembilan orang. Namun, Daylean mengatakan jika Saints Indo punya rencana untuk membuka satu tim lagi dengan target ke depannya bisa ikut beragam kejuaraan bertaraf internasional.

"Kami sih terbuka untuk siapa saja, tapi harus sesuai dengan yang kami mau. Seperti misalnya win rate minimal 75% ranked bukan di classic, utamain top global hero, dan bisa semua hero. Ya nggak jago banget tapi seenggaknya bisa," ujar Daylean.

Top global hero yang dimaksud adalah gamer harus bisa menguasai satu hero dan jago memainkannya. Untuk jumlah tim sendiri, Daylean ingin agar Saints Indo hanya punya dua tim, di mana nantinya antar tim bisa saling latihan bareng. (mag/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed