Jumat, 11 Agu 2017 20:10 WIB

MSC 2017

Mereka Berlatih Keras demi Jadi Jawara Mobile Legends

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Muhammad Alif Gunawan/detikINET Foto: Muhammad Alif Gunawan/detikINET
Jakarta - Keluar sebagai juara satu dan dua di babak kualifikasi Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2017 regional Indonesia, Saints Indo dan Elite 8 Esport akan berhadapan dengan tim dari negara lain di babak grand final September mendatang.

Namun, baik Saints Indo maupun Elite 8 Esport harus berusaha keras untuk menampilkan permainan terbaiknya. Kedua tim, bahkan mengaku sampai meningkatkan porsi latihan.

"Kalau dari Elite 8 Esport, kami akan perbanyak porsi latihan. Sehari tiga sampai empat jam. Targetnya kalau bisa juara pertama," ujar salah seorang perwakilan Elite 8 Esport ditemui detikINET di Jakarta, Jumat (11/8/2017).

Tak berbeda jauh dengan Elite 8 Esport, Saints Indo juga akan tekun latihan. Tim yang saat ini menjadi tim nomor satu Mobile Legenda di Indonesia ini tak ingin kesalahan yang sama terulang.

Mereka Berlatih Keras demi Jadi Jawara Mobile LegendsFoto: (foto: Muhammad Alif Gunawan/detikINET)


"Pada saat pertandingan di Gandaria City kemarin kami memang terlalu meremehkan. Dengan adanya kejadian itu, kami sekarang serius dan perbanyak latihan. Bahkan nanti ada jadwal yang tidak boleh anggotanya bolos," ujar perwakilan Saints Indo di kesempatan yang sama.


Untuk pertandingan di babak final nanti, Saints Indo sudah melihat performa tim dari negara lain. Dari tujuh tim musuh, yang paling diantisipasi permainannya adalah IMPUNITU dari Singapura dan Solid Ging Alpha dari Filipina.

"Semuanya bagus, tapi dua tim itu yang paling bahaya. Doakan saja menang," ucap Saints Indo.

Babak grand Final MSC 2017 akan berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta dari tanggal 1 sampai 3 September 2017. Selain Indonesia, ada empat negara yang bertanding, yakni Malaysia, Thailand, Filipina, dan Singapura. (mag/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Masih Sulit Bawa Manusia Terbang ke Mars

    'Masih Sulit Bawa Manusia Terbang ke Mars'

    Senin, 18 Jun 2018 21:35 WIB
    Space Launch System NASA, Rocket SpaceX milik Elon Musk, dan Blue Origin kepunyaan Jeff Bezos, diyakini mantan astronot ini masih sulit bawa manusia ke Mars.
  • Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Senin, 18 Jun 2018 19:59 WIB
    Huawei merilis surat terbuka yang isinya membantah tudingan pemerintah Australia yang menilai jaringan mereka berbahaya bagi keamanan nasional negara itu.
  • Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Senin, 18 Jun 2018 15:35 WIB
    Berbahan dasar kardus, tak sedikit gamer yang mengejek kemunculan Nintendo Labo. Meski demikian, nyatanya aksesoris Nintendo Switch ini laris manis di pasaran.
  • Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Senin, 18 Jun 2018 14:26 WIB
    Google terus memperkuat cengkraman bisnisnya di China dengan cara mengguyur uang triliunan rupiah di salah satu raksasa e-commerce pesaing terkuat Alibaba.
  • Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Senin, 18 Jun 2018 13:35 WIB
    Telkomsel mencatat kenaikan trafik layanan data signifikan. Jika dibandingkan periode Lebaran tahun lalu, trafik data operator seluler itu melonjak pesat 109%.
  • Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Senin, 18 Jun 2018 12:53 WIB
    Setelah update Thanos dari euforia film Avengers Infinity War beberapa waktu lalu, kini game Fortnite juga ikut serta menyemarakkan Piala Dunia 2018.
  • Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Senin, 18 Jun 2018 10:59 WIB
    Hari ini adalah hari ayah di Amerika Serikat. Pendiri Microsoft Bill Gates pun tak ketinggalan mengucapkan selamat hari ayah untuk bapaknya yang ternyata..