BERITA TERBARU
Jumat, 11 Ags 2017 20:10 WIB

MSC 2017

Mereka Berlatih Keras demi Jadi Jawara Mobile Legends

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Muhammad Alif Gunawan/detikINET Foto: Muhammad Alif Gunawan/detikINET
Jakarta - Keluar sebagai juara satu dan dua di babak kualifikasi Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2017 regional Indonesia, Saints Indo dan Elite 8 Esport akan berhadapan dengan tim dari negara lain di babak grand final September mendatang.

Namun, baik Saints Indo maupun Elite 8 Esport harus berusaha keras untuk menampilkan permainan terbaiknya. Kedua tim, bahkan mengaku sampai meningkatkan porsi latihan.

"Kalau dari Elite 8 Esport, kami akan perbanyak porsi latihan. Sehari tiga sampai empat jam. Targetnya kalau bisa juara pertama," ujar salah seorang perwakilan Elite 8 Esport ditemui detikINET di Jakarta, Jumat (11/8/2017).

Tak berbeda jauh dengan Elite 8 Esport, Saints Indo juga akan tekun latihan. Tim yang saat ini menjadi tim nomor satu Mobile Legenda di Indonesia ini tak ingin kesalahan yang sama terulang.

Mereka Berlatih Keras demi Jadi Jawara Mobile LegendsFoto: (foto: Muhammad Alif Gunawan/detikINET)


"Pada saat pertandingan di Gandaria City kemarin kami memang terlalu meremehkan. Dengan adanya kejadian itu, kami sekarang serius dan perbanyak latihan. Bahkan nanti ada jadwal yang tidak boleh anggotanya bolos," ujar perwakilan Saints Indo di kesempatan yang sama.


Untuk pertandingan di babak final nanti, Saints Indo sudah melihat performa tim dari negara lain. Dari tujuh tim musuh, yang paling diantisipasi permainannya adalah IMPUNITU dari Singapura dan Solid Ging Alpha dari Filipina.

"Semuanya bagus, tapi dua tim itu yang paling bahaya. Doakan saja menang," ucap Saints Indo.

Babak grand Final MSC 2017 akan berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta dari tanggal 1 sampai 3 September 2017. Selain Indonesia, ada empat negara yang bertanding, yakni Malaysia, Thailand, Filipina, dan Singapura. (mag/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed