Kamis, 10 Agu 2017 17:46 WIB

Setelah PC, Dance On Ajak Berdansa di Smartphone

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Sukses diluncurkan pada awal Juni lalu, game Dance On kini sambangi perangkat mobile. Sebelumnya game dansa kasual online ini lebih dulu dirilis untuk perangkat PC.

Hadirnya Dance On di perangkat mobile, seperti Android dan iOS, tak lain untuk memenuhi kebutuhan pasar. Karena tak dipungkiri, menurut Prodigy Infinitech selaku publisher, mengakui bahwa penetrasi smartphone yang pesat turut membuat tren game mobile juga meningkat.

Dance On Mobile memiliki tema yang sama dengan versi PC. Game ini menyajikan grafis bernuansa anime yang diklaim akan menjadi primadona di kalangan remaja maupun profesional muda yang senang game. Dance On menggabungkan seni hiburan dengan tekhnologi dalam sebuah permainan.

"Dance On Mobile mewujudkan pengalaman baru bermain game dance di smartphone, device yang kini semakin menjadi bagian dari keseharian. Bagi kalian yang suka dengan dunia anime dan simulasi, inilah saatnya impian jadi nyata. Rasakan serunya bermain dan menari bersama teman-teman di dunia Dance On Mobile," klaim Viktor Saut Hatorangan dari Prodigy Infinitech di Jakarta, Kamis (10/8/2017).

Pun tema yang diusung sama, versi mobile ini tetap menyajikan sejumlah perbedaan. Perbedaan yang menonjol tentu dari segi gameplay. Bila versi PC dimainkan dengan keyboard menggunakan arah dan space, maka di mobile cukup mengetuk di layar.

Nah, bagi gamer yang sudah bermain di PC, sayangnya Anda tidak bisa melanjutkannya di mobile. Karena antara mobile dengan PC ternyata merupakan permainan yang berbeda. Tapi, untuk login tetap bisa menggunakan akun Prodigy Infinitech.

Prodigy menyiapkan sekitar 30 sampai 40 lagu yang terdiri dari lagu Kpop, anime, dan barat. "Ke depannya juga ada lagu dari Indonesia," tambah Saut. Penasaran? Dance On Mobile bisa diunduh gratis di Android, tapi untuk versi iOS akan menyusul beberapa minggu lagi.

(mag/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed