Kamis, 10 Agu 2017 16:00 WIB

Gaya Keren Cosplayer Berkemah Ala Final Fantasy XV

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Di dalam game Final Fantasy XV, ada tempat kemah bernama Havens yang memungkinkan Anda untuk beristirahat memulihkan darah dan menyimpan permainan (save). Nah, para cosplayer ini mencoba untuk merealisasikannya di dunia nyata.

Hasilnya, cosplayer kreatif ini mampu menghasilkan foto-foto artistik yang mirip dengan kondisi di dalam game. Cosplayer yang terdiri dari orang-orang di KnowOne's Designs dan Frank and Nat's Armory ini tampil dengan kostum memukau.

Tidak cuma kostum, mereka pun menemukan tempat yang cocok untuk dijadikan lokasi pemotretan, yakni di kawasan wisata Sedona, Arizona, Amerika Serikat. Berbekal tenda dan api unggun, mereka berkemah di bawah kemilau bintang-bintang yang bersinar di langit malam.

Foto: istimewa


"Difoto di Sedona di satu dari dua malam setahun sekali Milky Way bisa dipandang dengan mata telanjag. Saya tidak bisa lebih senang melihat foto-foto ini dan memori yang telah dibuat," tulis KnowOne's Design dalam Facebooknya, seperti dikutip detikINET dari Rocket News 24, Kamis (10/8/2017).

Tak dipungkiri memang, Milky Way yang hadir pada saat itu mampu membuat foto terlihat hidup. Sayang, foto yang disebar hanya ketika kondisi malam. Tidak jelas juga apakah pada saat itu turun pasukan Imperial atau mungkin diserang Daemon. Hanya mereka yang tahu. (mag/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed