Rabu, 09 Agu 2017 10:45 WIB

Bagaimana Nasib Uncharted Tanpa Nathan Drake?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Nathan Drake. Foto: detikINET/Screeshoot Uncharted 4 Nathan Drake. Foto: detikINET/Screeshoot Uncharted 4
Jakarta - Ketika berbicara game Uncharted, game ini sudah didentik dengan aksi keren dari seorang pria bernama Nathan Drake. Namun, Naughty Dog selaku developer menyatakan bahwa game Uncharted lebih luas dari sekadar Nathan Drake.

Naughty Dog mungkin akan disibukkan dengan peluncuran Uncharted: Lost Legacy pada tanggal 22 Agustus 2017. Berbeda dengan game Uncharted biasanya, Uncharted: Lost Legacy tidak menyuguhkan penampilan dari Nathan Drake, melainkan dua karakter wanita pendukung, Chloe Frazer dan Nadine Ross.

Menurut creative director game Shaun Escayg, Naughty Dog telah move on dari Drake dengan peluncuran Uncharted: Lost Legacy. "Kami merasa sudah cukup dan membungkus cerita di Uncharted 4," ucapnya seperti dikutip detikINET dari Gamespot, Rabu (9/8/2017).

Naughty Dog sendiri sempat menyebut apabila Uncharted 4 menjadi akhir dari perjalanan Drake. Meski demikian, seri tersebut bukan akhir dari game Uncharted.

Escayg mengatakan bahwa pihaknya tengah mencari karakter baru yang mungkin bisa meneruskan warisan Uncharted. Menambahkan ucapan Escayg, game director Kurt Margenau menyebut apabila waralaba Uncharted lebih dari sekadar Nathan Drake.

Dari pernyataan itu, Naughty Dog yakin Uncharted bakal tetap berkibar meskipun tanpa kehadiran Nathan Drake. Benarkah demikian? Waktu yang akan menjawabnya. (mag/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed