Selasa, 08 Agu 2017 10:54 WIB

Kabar Buruk Soal The Last of Us Part 2

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
The Last of Us. Foto: istimewa The Last of Us. Foto: istimewa
Jakarta - Minimnya informasi yang disampaikan pengembang terkait game The Last of Us Part 2 membuat gamer dirundung rasa penasaran. Tapi tunggu dulu, bagi Anda yang ngebet memainkan game ini, ada kabar buruk. Sepertinya The Last of Us Part 2 tak akan dirilis dalam waktu dekat.

Hal ini disebabkan Naughty Dog selaku pembesut game tengah fokus dengan Uncharted: The Lost Legacy. Sebagai developer game, Naughty Dog memang dikenal sangat fokus mengerjakan game dan tak ingin terpecah konsentrasi antara satu game dengan yang lain.

Nah, dalam sebuah wawancara terbaru Director of Communications Naughty Dog Arne Meyer berbagi sedikit tentang proyek pengembangan game. Menurutnya, saat ini studio masih sibuk dengan Uncharted: The Lost Legacy.

"Jadi, yang bisa kami katakan adalah seluruh studio akan fokus pada The Last of Us Part Two setelah ini berakhir. Dalam beberapa hal, sebagian tim akan mencoba untuk mencari tahu apa yang akan dikerjakan selanjutnya dan kapan The Last of Us Part Two dalam masa produksi," ucapnya seperti dikutip detikINET dari Neowin, Selasa (8/8/2017).

Dengan demikian, kesimpulannya adalah The Last of Us Part Two tak akan dirilis dalam waktu dekat. Sebagai perbandingan, judul pertama mulai diproduksi tahun 2009 dan dirilis tahun 2013. Ini artinya judul kedua paling tidak dirilis dua tahun lagi.

Masih berkaitan dengan The Last of Us Part 2, sejumlah penggemar di dunia maya mengeluarkan prediksi terkait jalan cerita dan plot game. Salah satunya setting game berada di Seattle, Amerika Serikat. Tebakan ini berdasarkan palang parkir yang ada dalam trailer, sama dengan yang ada di dunia nyata. (mag/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed