Sabtu, 05 Agu 2017 14:55 WIB

Laporan dari Kuala Lumpur

Antrean PlayStation Experience SEA 2017 Mengular

Rahmayoga Wedar - detikInet
Foto: Rahmayoga Wedar/detikINET Foto: Rahmayoga Wedar/detikINET
Kuala Lumpur - Gelaran PlayStation Experience South East Asia (SEA) 2017 yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia resmi dibuka. Pesta game akbar buatan Sony Interactive Entertainment ini terbukti mampu menyedot perhatian gamer di Negeri Jiran tersebut.

Dari pantauan detikINET di lokasi, event PlayStation Experience SEA 2017 baru dibuka pukul 10.00 waktu Kuala Lumpur. Meski begitu, antrean pengunjung yang didominasi gamer ini sudah mengular sejak pagi.

PlayStation Experience SEA 2017 memang hanya digelar satu hari, yaitu Sabtu (5/8/2017). Tak heran jika para gamer antusias datang memadati event ini sejak pagi.

Bertempat di KL Live, Kuala Lumpur, Malaysia, event ini menyuguhkan pengalaman asyik bermain game PlayStation. Gamer bisa menjajal langsung asyiknya game-game demo yang belum rilis. Sebut saja Gran Turismo Sport yang memang menjadi salah satu game primadonanya.

Antrean PlayStation Experience SEA 2017 MengularFoto: Rahmayoga Wedar/detikINET

Nantinya, selain menjajal beberapa demo game, di sini juga ada stand atau booth-booth menarik, seperti Lucky Dip, booth Souvernir, juga akan ada presentasi soal game dari para developer.

Saksikan video keseruan PlayStation Experience SEA 2017 di 20detik:



Untuk Lucky Dip, jika pengunjung beruntung, bisa membawa pulang PlayStation 4 Pro. Tapi ada syaratnya nih.


Antrean PlayStation Experience SEA 2017 MengularFoto: Rahmayoga Wedar/detikINET

Pertama, kita harus menjajal game dahulu, kemudian kita posting di media sosial. Selanjutnya, kita harus mengisi survei dan barulah berkesempatan mencoba keberuntungan di Lucky Dip.

Tak hanya PlayStation 4 Pro, ada pula hadiah menarik lainnya, seperti PlayStation VR, controller Razer Raiju, juga action figure yang harganya jutaan rupiah. (rns/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed