Minggu, 30 Jul 2017 09:32 WIB

Parodi Hitler Kalah Main Mobile Legends Bikin Ngakak

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Hingga saat ini, entah sudah berapa kali film Downfall diparodikan dalam berbagai macam terjemahan. Nah, parodi yang terbaru ini tak kalah lucu, yakni ketika Adolf Hitler kalah main Mobile Legends.

Seperti biasa, video parodi Hitler ngamuk ini diunggah di YouTube. Hampir sama seperti parodi Downfall yang lain, video yang diunggah oleh akun MrRaph Gaming ini mengambil adegan ketika Hitler memarahi bawahannya di dalam sebuah bunker.

Aslinya, dalam film Hitler digambarkan mengamuk karena pasukannya gagal mengepung tentara Uni Soviet di Berlin. Namun, oleh MrRaph Gaming, terjemahan malah diubah jadi seolah Hitler kalah main Mobile Legends.

Bagi Anda pemain Mobile Legends, teks racikan MrRaph Gaming terlihat kocak. Hitler marah karena para jenderal tidak bisa menyerang turret atau tower musuh. Alasannya pun bikin ngakak, yakni gara-gara jaringan terputus akibat WiFi tetangga dimatikan.

Sampai berita ini ditulis, video sudah ditonton lebih dari 30 ribu pasang mata. Komentarnya pun positif dan banyak yang merasa terhibur. "Ya Allah ngakak banget ini wkwkwk," tulis komentator Resureccionz Yeay.

Downfall pertama kali dirilis tahun 2004. Film ini kemudian populer dengan berbagai macam parodi yang beredar di internet. Oh ya, ini videonya: (mag/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed