Jumat, 28 Jul 2017 14:20 WIB

Blizzard Janjikan Rp 666 Juta per Tahun untuk Penggila Overwatch

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Tak hanya dijadikan hiburan, beberapa gamer bahkan menjadikan game sebagai mata pencahariannya. Dari hasil mata pencahariannya ini, gamer bahkan bisa mendapatkan penghasilan mencapai ratusan juta per tahun.

Industri eSport atau olahraga elektronik dalam beberapa tahun belakangan tumbuh pesat. Industri ini mulai dilirik oleh berbagai macam sponsor dan perusahaan teknologi yang siap menggelontorkan hadiah hingga miliaran rupiah.

Dengan nilai hadiah yang setiap tahun semakin meningkat ini, tidak heran banyak gamer yang mulai kepincut dan menekuni kemampuannya. Bliizard adalah salah satu developer yang terus menyemangati gamer untuk tekun di dunia eSport.

Developer game pembesut Warcraft ini baru saja merilis Overwatch Leagues yang bisa diartikan sebagai liga profesional besutan Blizzard untuk game shooter Overwatch. Nah, untuk menarik minat gamer bergabung di liga tersebut, Overwatch baru-baru ini membagikan informasi detil terkait benefit yang akan diperoleh gamer.

Dikutip detikINET dari Ubergizmo, Jumat (28/7/2017), Blizzard melalui pernyataannya menyebut bahwa gamer yang berpartisipasi di Overwatch League bisa mendapatkan penghasilan minmal USD 50.000 atau sekitar Rp 666 juta setahun.

Adapula jaminan tandatangan satu tahun kontrak dengan opsi perpanjangan di tahun mendatang. Masih berbicara benefit, Blizzard juga memberikan asuransi kesehatan dan tabungan perencanaan pensiun. Tak ketinggalan, tim yang memenangkan pertandingan juga akan mendapatkan bonus tambahan.

(mag/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed