Jumat, 28 Jul 2017 13:03 WIB

GTA VI Mulai Digarap?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Kesuksesan Grand Theft Auto (GTA) V yang dirilis 2013 lalu membuat gamer menantikan lanjutan dari game kontrovesional itu. Nah, kabar gembiranya, Rockstar sepertinya sudah mulai menggarap GTA VI.

Kabar terbaru game GTA VI ini muncul dari sebuah resume dari seorang stuntman bernama Tim Neff. Di dalam resume Neff yang diunggah di situs Istunt, disebutkan bahwa dia saat ini sedang menjalani motion capture game GTA VI.

Teknik motion capture sendiri belakangan memang sering dipakai oleh developer ketika membuat game. Sama seperti membuat film animasi, gerakan aktor akan direkam dan kemudian direfleksikan ke dalam karakter di game.

Selain menjadi stuntman di GTA VI, Neff juga membintangi game Red Dead Redemption 2, demikian dikutip detikINET dari Neowin, Jumat (28/7/2017).

Kabar terkait GTA VI sudah terdengar sejak 2016. Namun hingga kini, baik Rockstar maupun induknya Take-Two Interactive belum bisa berbicara banyak mengenai game.

Beragam kabar beredar mewarnai perjalanannya. Salah satu kabar yang santer adalah setting dalam game, di mana GTA VI akan berlokasi di sebuah kota yang terinspirasi dari London, Inggris. (mag/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed