Sabtu, 22 Jul 2017 18:11 WIB

Bigo Live Siarkan Pertandingan Game

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: (foto: Muhammad Alif Gunawan/detikINET) Foto: (foto: Muhammad Alif Gunawan/detikINET)
Jakarta - Aplikasi streaming Bigo Live ternyata tak cuma mengandalkan siaran yang menampilkan wanita-wanita cantik. Mereka turut pula menyiarkan pertandingan game, salah satunya turnamen Mobile Legends Indonesia.

County Manager Bigo Live Indonesia Kelly Zhang mengatakan pihaknya memiliki layanan bernama Bigo Gaming. Layanan ini menyiarkan siaran-siaran pertandingan game, baik event maupun individu.

"Bigo Gaming ini diluncurkan sejak bulan Oktober 2016 dengan Dota 2 sebagai game pertama yang disiarkan. Bigo Live pun mencoba move on dari PC ke perangkat mobile," terang Kelly saat ditemui di sela-sela pertandingan Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) yang berlangsung di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (22/7/2017).

Keikutsertaan Bigo Live sendiri di ajang MSC 2017 tidak terlepas dari komitmen mereka untuk memperkaya konten di layanannya. Selain itu, mereka ingin agar gamer yang tidak bisa menyaksikan langsung tetap dapat menyaksikan pertandingan Mobile Legends lewat streaming di Bego Gaming.

"Kami dari Bigo Live sangat senang bisa mendukung event ini," pungkas Kelly.

Bigo Live Juga Siarkan Pertandingan Game  Aplikasi streaming Bigo Live ternyata tak cuma mengandalkan siaran yang menampilkan wanita-wanita cantik. MeFoto: (foto: Muhammad Alif Gunawan/detikINET)


Bicara mengenaai ajang MSC 2017, ajang ini akan mencari jawara untuk mewakili Indonesia dalam kompetisi Mobile Legends tingkat Asia Tenggara. Sebanyak delapan tim terpilih yang bertarung guna berebut gelar juara.

Perhelatan MSC 2017 berlangsung dari 22 hingg Juli 2017. Pertandingan MSC tingkat Indonesia ini diadakan berkat kerjasama Codashop, Bigo Live, dan Oppo.

Selain mewakili ke tingkat yang lebih tinggi, mereka yang tampil sebegai juara aka nmendapatkan hadiah senilai USD 5.000 atau Rp 65 juta, berikut ponsel Oppo F3 untuk masing-masing peserta di tiga tim teratas dan puluhan ribu diamond untuk semua regu finalis. (mag/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed