Sabtu, 22 Jul 2017 14:17 WIB

Turnamen Mobile Legends Banjir Pengunjung

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: (foto: Muhammad Alif Gunawan/detikINET) Foto: (foto: Muhammad Alif Gunawan/detikINET)
Jakarta - Pertandingan final Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2017 regional Indonesia berlangsung meriah. Sebanyak delapan tim terpilih akan bertarung memperebutkan gelar jawara Mobile Legends di Indonesia.

Dari pantauan detikINET, Sabtu (22/7/21017), area Piazza Mall Gandaria City, Jakarta seketika dipadati oleh kumpulan gamer Mobile Legends. Rata-rata dari mereka ingin menyaksikan kebolehan finalis dalam beradu skill Mobile Legends.

Maklum, ini pertama kalinya game Mobile Legends diadakan turnamen dengan skala yang besar. Ditambah lagi beberapa bulan belakangan, Mobile Legends telah menjelma menjadi game yang fenomenal. Bahkan bisa dibilang sampai mengalahkan eksistensi Clash of Clans.

Adapun kedelapan tim yang beradu kemampuan antara lain, Saints IndoS, LORD, SU1CIDE SYKES, E8 Elite Esport, RTO, Oxygen2, Unforgiven, dan Zapbros GenX. Jagoan-jagoan Mobile Legends dari Indonesia yang terpilih ini akan memperebutkan hadiah senilai USD 5.000 atau Rp 65 juta, ponsel Oppo F3 untuk masing-masing peserta di tiga tim teratas, dan puluhan ribu diamond untuk semua regu finalis.

Saksikan keseruan Turnamen Mobile Legends di 20detik:



Selain hadiah tadi, juara pertama dan kedua dari pertandingan ini akan mewakili Indonesia dan berlaga di kompetisi Mobile Legends tingkat Asia Tenggara. Indonesia nantinya akan bertarung dengan tim dari negara tetangga, seperti Thailand, Filipina, Malaysia, dan Singapura pada bulan Agustus mendatang.

Turnamen Mobile Legends Banjir PengujungFoto: (foto: Muhammad Alif Gunawan/detikINET)


Pertandingan MSC tingkat Indonesia ini diadakan berkat kerjasama Codashop, Bigo Live, dan Oppo. Penyelenggaraannya akan diadakan selama dua hari, yakni tanggal 22 dan 23 Juli 2017.

"Kami sangat bangga bisa menjadi mitra resmi pertandingan Mobile Legends di Indonesia. Kami berharap turnamen ini bisa menarik minat gamer yang belum sempat memainkan game ini," ucap Clearent Halim, Business Development Manager, kepada detikINET di Gandaria City, Sabtu (22/7/2017).

Clearent pun mengatakam bahwa pihaknya siap mendukung kelangsungan game ini, salah satunya adalah dengan menyediakan sarana pembayaran item in game yang mudah. "Codashop menjadi solusi pembayaran item bagi gamer yang mungkin tidak memiliki kartu kredit," pungkasnya. (mag/afr)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed