Jumat, 14 Jul 2017 18:10 WIB

Siap Mengaspal, Ini Harga Gran Turismo Sport di Indonesia

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Setelah gagal mendapatkan jadwal rilis di tahun 2016 lalu, seri game balap ternama Gran Turismo, melalui judul barunya Gran Turismo Sport akhirnya memilih 2017 sebagai tahun peluncuran. Nah, dari informasi terbaru, Sony sudah menemukan tanggal yang cocok untuk peluncurannya.

Dalam keterangannya, Gran Turismo Sport siap mengaspal pada tanggal 17 Oktober 2017. Jadwal tersebut disiapkan untuk kawasan Asia, termasuk Indonesia.

"Halo penggemar GT! Aku sangat senang untuk mengkonfirmasi bahwa Gran Turismo Sport akan dirilis pada tanggal 17 Oktober di Asia tahun ini. Sebagai buah kesuksesan dari masa closed Beta, kami saat ini sudah memasukan tahap terakhir sebagaimana persiapan peluncuran," tutur produser Gran Turismo Series, Kazunori Yamauch, dalam keterangan yang diterima detikINET, Jumat (14/7/2017).

Seperti biasa ada tiga edisi yang disiapkan, antara lain Gran Turismo Sport versi standar yang dibanderol dengan harga Rp 699.000, Gran Turismo Sport Limited Edition dengan harga Rp 849.000, dan Collector's Edition yang punya banderolan harga tinggi, yakni Rp 1.549.000.

Bagi yang memilih untuk membeli versi standar, Anda hanya mendapatkan konten DLC untuk akses awal tiga mobil. Sementara Gran Turismo Sport Limited Edition di dalamnya terdapat Art Book yang berisikan gambar-gambar dari mobil dalam game dan casing steelbook. Tak ketinggalan edisi ini menyuguhkan konten Car Pack, di mana Anda bisa menggunakan delapan mobil tambahan.

Nah, untuk yang Collector's Edition, Anda bisa mendapatkan semua konten yang disebutkan di Limited Edition plus bisa mendapatkan diecast Nisssan Concept 2020 Vision Gran Turismo.


(mag/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed