Kamis, 13 Jul 2017 14:44 WIB

Update Terbaru PS4 Bikin Gamer Meradang

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Terkadang tidak semua update memperbaiki masalah. Malah adapula update yang menambah masalah, seperti yang dialami oleh sejumlah gamer PlayStation 4 berikut.

Beberapa waktu lalu Sony baru saja menggulirkan update firmware terbaru untuk PlayStation 4, yakni versi 4.72. Namun, sayangnya update yang ditujukan untuk meningkatkan performa sistem ini malah mendatangkan masalah untuk sejumlah pengguna.

Seperti misalnya seroang pengguna yang curhat lewat forum NeoGAF. Ia mengaku bila status PlayStation 4-nya terus menerus offline dan tak bisa online.

"Ketika aku tidur, PlayStation 4-ku offline, sekarang tidak peduli aku ganti status, PlayStation 4 tetap offline. Di-restart, matikan atau nyalakan, tidak berubah," ucap salah seorang pengguna seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Kamis (13/7/2017).

Kasus ini sejatinya bukan hanya masalah tampil offline atau online kepada teman-teman gamer di PlayStation 4. Beberapa bahkan ada yang mengalami masalah gameplay dengan isu ini.

Mendengar kabar ini, pihak Sony tanggap merespons. Melalui Twitter, Sony mengirim DM kepada pengguna yang mengalami masalah ini. (mag/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed