Rabu, 12 Jul 2017 07:31 WIB

PlayStation 4 Pro Kedatangan Warna Baru

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Kurang lebih delapan bulan sudah PlayStation 4 Pro diluncurkan. Kini Sony melakukan penyegaran kembali lewat varian warna baru.

PlayStation 4 Pro kini tersedia dalam balutan warna putih. Opsi warna putih memang sudah lama ada dalam keluarga PlayStation.

Untuk peluncuran PlayStation 4 Pro warna putih ini sendiri akan dilakukan bersamaan dengan perilisan game Destiny 2. Karena itu pula, seperti dilansir dari laman PlayStation Blog, Rabu (12/7/2017), nantinya varian dengan nama Glacier White ini juga akan di-bundling dengan game Destiny 2, berikut dengan kontroler DualShock 4 yang juga berwarna putih.

PlayStation 4 Pro Kedatangan Warna BaruFoto: Sony


Tidak cuma salinan game dalam bentuk fisik, pemilik PlayStation 4 Pro putih ini juga mendapat akses untuk Destiny 2 expansion pass dan konten digital premium. Sayangnya belum diketahui pasti berapa harga PlayStation 4 Glacier White yang di-bundling Destiny 2.

Bicara Destiny 2 sendiri, game ini akan tersedia di konsol PlayStation 4 dan Xbox One mulai 6 September 2017. Sementara gamer PC harus bersabar sampai tanggal 24 Oktober 2017. Menariknya, Bungie selaku developer membuka jadwal beta test mulai tanggal 18 Juli sampai akhir Agustus.

PlayStation 4 Pro Kedatangan Warna BaruFoto: Sony
(mag/afr)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed