Selasa, 11 Jul 2017 15:58 WIB

Game Spider-Man Anyar Pertahankan Konsep Open-world

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Lepas beraksi di layar lebar dengan judul Spider-Man: Homecoming, superhero Marvel ini juga beraksi di dalam game yang baru akan dirilis tahun 2018. Nah, menurut informasi terbaru dari developer, game Spider-Man anyar ini akan memiliki konsep open-world ala Grand Theft Auto atau GTA.

Konsep permainan open-world belakangan memang banyak digemari oleh gamer. Dengan open-world, Anda bisa berkelana ke sana kemari tanpa ada batasan, sembari menjalani berbagai misi utama dan sampingan.

Untuk game Spider-Man terbaru, developer Insomniac Games mendapat pertanyaan dari penggemar via Twitter. Penggemar dengan akun @MarvelUniFan ini bertanya seberapa besar map NYC di game Spider-Man bila dibandingkan dengan map The Witcher 3.

"Itu bukan perbandingan yang kami bisa buat. Lebih besar berkali-kali dari Sunset City," balas akun @Insomniacgames dikutip detikINET dari Attack of the Fanboy, Selasa (11/7/2017).

Foto: internet


Sunset City yang dimaksud adalah kota dalam game eksklusif Xbox One, Sunset Drive yang juga digarap oleh Insomniac Games. Game ini juga menyodorkan konsep open-world dengan gameplay shooter.

Game Spider-Man diumbar dalam ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2017 lalu. Dalam video berdurasi sekitar delapan menitan ini, terlihat aksi Spider-Man di sebuah situs konstruksi bangunan.

Spider-Man pun terlihat lihai dalam menghabisi musuhnya, dengan kemampuan jaring laba-labanya dan juga pertarungan yang mirip dengan seri Batman: Arkham. (mag/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed