BERITA TERBARU
Senin, 10 Jul 2017 19:35 WIB

PlayStation Experience 2017 Sambangi Asia Tenggara

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Selain muncul di event game berkelas seperti Tokyo Game Show (TGS) dan Electronic Entertainment Expo (E3), Sony juga kerap menggelar hajatan game miliknya yang diberi nama PlayStation Experience. Nah, kabar baiknya, event tahunan ini kini hadir untuk kawasan Asia Tenggara.

Bertajuk PlayStation Expierience 2017 South East Asia (SEA), Sony rencananya akan menggelar acara ini pada 5 Agustus 2017, bertempat di KL Live at Life Centre, Kuala Lumpur, Malaysia. Event ini pun digadang-gadang sebagai event PlayStation Experience pertama di kawasan Asia Tenggara.

Sejak pertama kali diadakan di 2014 di Las Vegas, Amerika Serikat, PlayStation Experience mendapat sambutan meriah dari gamer PlayStation. Namun memang, kebanyakan acara diadakan di Amerika Serikat.

Untuk PlayStation Experience 2017 SEA ini, seperti dalam keterangan yang diterima detikINET, Senin (10/7/2017), Sony akan membawa pengalaman game PlayStation 4 dan PlayStation VR yang sebelumnya diperkenalkan di E3 2017 untuk gamer Asia Tenggara. Di sini, gamer Asia Tenggara bisa merasakan dan mencicipi asyiknya game Detroit: Become Human, Everybody's Golf, Far Cry 5, Gran Turismo Sport, Knack 2, dan No Heroes Allowed! VR.

Tak hanya itu, PlayStation Experience 2017 SEA juga membawa Game Stage Events. Di sini, developer atau representatif dari pembuat game akan naik ke atas panggung untuk berbagi wawasan tentang game yang akan diluncurkannya. (mag/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed