Jumat, 07 Jul 2017 15:10 WIB

Jadwal Open Beta Destiny 2 Terungkap

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Buat yang sudah pernah bermain game Destiny, hadirnya sekuel bertajuk Destiny 2 mungkin bisa menjadi sesuatu yang menggiurkan. Nah, bagi Anda yang ingin menjajal dulu sebelum membeli, open beta dari Destiny 2 akan dibuka tak lama lagi.

Dari informasi yang disebar oleh developer Bungie, open beta akan digelar pada tanggal 18 sampai 20 Juli 2017 untuk gamer PlayStation 4. Sementara untuk gamer Xbox One, open beta baru akan berlangsung dua hari setelah jadwal PlayStation 4 atau tanggal 19 sampai 20 Juli 2017.

Sayangnya, jadwal open beta di atas hanya berlaku untuk mereka yang sudah melakukan pre-order game. Nah, bagi yang belum melakukan pre-order jangan khawatir. Sebab Anda masih bisa mencicipi serunya Destiny 2 dengan mengikuti jadwal open beta pada tanggal 21 sampai 23 Juli 2017, seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Jumat (7/7/2017).

Lalu bagaimana dengan platform PC? Sayangnya gamer PC harus menunggu lebih lama untuk bisa mencicipi open beta Destiny 2. Karena seperti yang diinformasikan oleh Bungie, open beta untuk PC baru akan digelar bulan Agustus 2017.



Jadwal open beta PC yang terlambat dari konsol ini memang sesuai dengan jadwal peluncurannya. Menurut laporan, peluncuran Destiny 2 untuk konsol akan dilaksanakan pada bulan September 2017. Sedangkan untuk PC satu bulan sesudahnya. (mag/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed