Activision Lirik Peluang untuk Crash Bandicoot Terbaru

Activision Lirik Peluang untuk Crash Bandicoot Terbaru

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Selasa, 04 Jul 2017 18:48 WIB
Foto: internet
Jakarta - Hingga kini Crash Bandicoot N. Sane Trilogy cukup sukses dan diterima dengan baik oleh gamer. Melihat peluang yang bagus, publisher Activision bicara kemungkinan membuat judul terbaru dari serial Crash Bandicoot.

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy seperti diketahui adalah kumpulan tiga game Crash Bandicoot dalam satu kemasan. Tentu saja bukan sekadar kompilasi, tapi game ini sudah dipoles serapi mungkin dengan kualitas grafis mendekati konsol next-gen.

Dalam sebuah wawancara, CEO Activision Eric Hirshberg mengatakan pihaknya saat ini tengah bereksperimen. Namun, ia tidak yakin apabila khalayak masih benar-benar tertarik dengan Crash. Hal ini karena N. Sane Trilogy sendiri baru menarik perhatian para fans berat.

"Kami tahu ada basis penggemar yang vokal yang ingin Crash kembali. Tapi Anda tidak akan pernah tahu jika itu benar-benar mewakili audiens yang besar atau hanya segelintir, basis penggemar yang ingin bernostalgia," ucapnya dikutip detikINET dari Gamespot, Selasa (4/7/2017).

Foto: internet


Sejauh ini, lanjut Hirshberg, pihaknya hanya melihat hanya beberapa penggemar yang benar-benar menginginginkan Crash. Sehingga sepertinya Hirshberg perlu mempertimbangkan ulang untuk sebuah judul baru.

"Tentu saja kami selalu berusaha untuk mencari hal besar berikutnya. Tapi prioritas kami adalah memastikan kami bisa melayani komunitas yang beruntung kami sudah punya," tutupnya. (mag/rns)