Gundam Versus Siap Beraksi September

Gundam Versus Siap Beraksi September

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Senin, 03 Jul 2017 17:27 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Sejak dirilis pertama kali pada 1979, serial anime Gundam hingga kini masih tetap eksis sampai ke industri game. Yang terbaru, Bandai Namco selaku publisher bakal merilis judul game Gundam terbaru, yakni Gundam Versus untuk PlayStation 4.

Gundam Versus, seperti namanya adalah game pertarungan robot raksasa kebanggaan Jepang. Game ini menyajikan pertarungan dua lawan dua sampai titik darah penghabisan.

Akan ada lebih dari 90 unit robot yang disediakan sebagai pilihan gamer dalam bertarung. Ke-90 unit robot ini diambil dari 17 seri Gundam yang terkenal, termasuk di dalamnya Gundam Seed yang menjadi salah satu serial Gundam terkenal di Indonesia.

Game ini akan hadir lebih dulu di Jepang pada Juli 2017. Untuk pasar Barat, game ini dirilis pada tanggal 29 September 2017. Khusus untuk versi Barat ini, Bandai Namco akan menterjemahkan semua huruf-huruf kanji Jepang menjadi bahasa Inggris.


Seperti dikutip detikINET dari Gamespot, Senin (3/7/2017), Gundam Versus membawa sejumlah fitur baru, di antaranya Boost Dive, Boost Dash, dan Boost Step. Ketiganya ditujukan untuk bertahan satu langkah dari musuh. Anda pun bisa memanggil karakter Striker untuk membantu bertarung bilamana terdesak. (mag/rns)
Debat Capres AS