Sabtu, 17 Jun 2017 16:31 WIB

E3 2017

Ada Nuansa Fast and Furious di Game Need for Speed Anyar

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Electronic Arts Foto: Electronic Arts
Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, waralaba game balap Need for Speed akhirnya siap mengaspal kembali di tahun 2017. Lewat konferensi pers di Electronic Entertainment Expo (E3) 2017, publisher Electronic Arts (EA) membagikan sedikit kisi-kisi game yang berjudul Need for Speed: Payback.

Saksikan video 20detik mengenai Game Need for Speed di sini:



Event game tahunan raksasa ini menjadi yang pertama memutarkan video trailer dan gameplay. Dari video-video tersebut tampak Need for Speed: Payback terinspirasi dari seri Fast and Furious, yakni mengendarai mobil kencang dengan tujuan di luar dari balapan.

Seperti yang bisa Anda saksikan lewat video gameplay di bawah, ada dua karakter bernama Jess dan Tyler yang mengendari mobil Mustang. Keduanya harus memacu kencang kendaraan demi mengejar truk yang bermuatan mobil mewah dengan tujuan untuk mengambilnya.

Tentu selama perjalanan mengejar truk tersebut, Jess dan Tyler harus berhadapan dengan penjaga truk yang disebut house enforces. Adegan kebut-kebutan dalam video terlihat sangat dramatis, lengkap dengan efek slow-motion ketika kendaraan kita menghantam mobil musuh, seolah mengingatkan kita dengan adegan dalam game Burnout.

Foto: Electronic Arts

Wajar rasanya bila ada adegan yang mirip dengan serial game Burnout. Pasalnya, developer Ghost Games yang ditunjuk EA untuk menggarap Need for Speed: Payback memang diisi oleh cabutan dari developer di balik Burnout, yakni Criterion, demikian dikutip detikINET dari Gamespot, Sabtu (17/6/2017).

Di akhir cerita, Jess akhirnya berhasil mencuri kendaraan dengan berbekal nekat naik di atas kap mobil. Namun, setelah berhasil mencui kendaraan, Jess harus berhadapan dengan serbuan para polisi.

Ya, secara keseluruhan banyak yang menyebut jika Need for Speed: Payback memiliki jiwa dan kesamaan dengan serial Fast and Furious. Bahkan media The Verge menyebut game ini sebagai Surat Cinta untuk Fast and Furious.

Need for Speed: Payback rencananya akan dirilis pada tanggal 10 November 2017. Game ini akan hadir untuk platform PlayStation 4, Xbox One, PC. Bahkan laporan terbaru menyebut game ini juga mendukung PlayStation 4 Pro dan Xbox One X.

(mag/mag)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed