Sabtu, 17 Jun 2017 08:17 WIB

Xbox Game Pass Gratiskan Lima Game per Bulan

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada gamernya, Microsoft beberapa waktu lalu resmi meluncurkan layanan Xbox Game Pass. Lewat layanan ini nantinya tiap bulan gamer Xbox One dan Xbox 360 akan mendapat game gratis.

Tak tanggung-tanggung, lima game gratis akan hadir dan bisa diunduh tiap bulannya. Pengumuman ini menyusul perilisan beberapa hari yang lalu.

Seperti diketahui, layanan Xbox Game Pass sendiri pertama kali dicanangkan Microsoft bulan Februari 2017. Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat ini mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan beragam judul game, dengan total 100 game yang akan dikucurkan tiap bulannya.

Namun, untuk bisa menikmati layanan ini gamet Xbox harus merogoh kocek untuk bisa berlangganan Xbox Game Pass per bulan. Untuk gamer Xbox One dan Xbox 360 yang baru akan mencicipi layanan ini, Microsoft memberikan gratis 14 hari masa percobaan.

Namun, setelahnya Anda cukup membayar USD 10 atau sekitar Rp 130.000 per bulan, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Sabtu (17/6/2017). Tidak hanya game indie yang akan digratiskan, Anda juga bisa menikmati judul game terkenal, semisal Gears of War: Ultimate Edition dan Halo 5: Guardians. (mag/mag)