Jumat, 16 Jun 2017 13:08 WIB

E3 2017

PES 2018 Makin Luwes, Makin Asyik

Yudhianto - detikInet
PES 2018. Foto: Konami PES 2018. Foto: Konami
Jakarta - Konami terbukti benar-benar belajar dari pengalaman. Game sepak bola Pro Evolution Soccer PES 2018 dipastikan bakal bikin gamer makin kecanduan dengan gameplay yang kian luwes dan nyaman dimainkan.

Kalau ditanya mana game sepakbola terbaik, memang sulit memilih antara PES atau FIFA. Masing-masing punya kelebihan, di mana FIFA juara di kualitas grafis, sementara PES terletak di gameplay-nya yang khas. Konami menyadari hal tersebut sehingga di PES 2018, sektor gameplay pun ditingkatkan.

Seperti dilansir Engadget, Jumat (16/6/2017), PES 2018 disebut menawarkan peningkatan yang sangat terasa di sisi gameplay. Perbedaan langsung terasa sesaat setelah peluit dimulainya pertandingan ditiup. Pemain di PES 2018 terasa lebih luwes dan mudah dikendalikan. Mengingatkan pada PES 2013 sebagai salah satu seri PES dengan gameplay terbaik.

Menariknya lagi, Konami pun masih mempercayai penggunaan engine game Fox yang bikin tampilan grafisnya makin realistis. Salah satunya yang ditonjolkan adalah wajah pemain yang dibuat sangat mirip wajah pemain aslinya.

Engine game Fox sendiri merupakan engine yang digunakan oleh seri game Metal Gear Solid.

Selain itu, PES 2018 juga menjanjikan tata menu yang mudah yang diakses dan ditelusuri. Sehingga bikin gamer makin nyaman ketika memainkannya.

PES 2018 direncanakan mulai dipasarkan pada 12 September mendatang. Game ini akan tersedia pada platform PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360, dan juga PC.

(yud/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed