Kamis, 15 Jun 2017 11:02 WIB

E3 2017

Game Spider-Man Anyar Munculkan Pengganti Peter Parker

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: dok. Istimewa Foto: dok. Istimewa
Jakarta - Berbagai macam game diumbar dalam konferensi pers Sony di panggung Electronic Entertainment Expo (E3) 2017, tak ketinggalan game Spider-Man terbaru. Nah, dalam video trailer yang diputarkan, ada informasi tambahan yang menarik dari game Spider-Man ini.

Saksikan video 20detik tentang game Spider-Man di sini:


Pemutaran video gameplay Spider-Man ini menjadi penutup konferensi pers Sony di E3 2017. Setelah video gameplay yang berdurasi sekitar delapan menitan, Sony memutar video tambahan semacam post-credit scene dalam film

Video post-credits scene yang bisa Anda saksikan di bawah ini ini menampilkan kerumunan orang-orang yang menyaksikan kekacauan dari gembong penjahat. Dari kerumunan itu tampak seorang pemuda berkulit hitam yang tengah asyik berfoto-foto.

Bila Anda mendengarnya dengan seksama, seorang temannya memanggil ia dengan sebutan Miles. Nah, merunut dari serial komik Spider-Man, karakter yang dimaksud adalah Miles Morales.

Dikutip detikINET dari Polygon, Kamis (15/6/2017), Miles adalah karakter anyar dalam serial komik Spider-Man. Karakter buatan Brian Michael Bendis dan Sara Pichelli ini muncul pertama kali di komik Ultimate Fallout #4 yang terbit bulan Agustus 2011 silam.

Miles muncul sebagai penerus Spider-Man yang baru setelah Peter Parker tewas di tangan Green Goblin. Sama seperti Peter Parker, Miles memiliki kekuatan setelah mendapat gigitan dari laba-laba di dalam rumah pamannya, Aaron, yang tak lain merupakan seorang kriminal.

Sejak menjadi Spder-Man, Miles akrab dengan orang-orang terdekat Peter Parker, antara lain Bibi May dan Marry Jane Watson. Dari informasi orang terdekat ini Miles jadi mengerti bagaimana membuat Web Shooter.

Peran Miles tidak hanya muncul di komik. Ia juga pernah muncul di beberapa game sebagai karakter pendukung, seperti Marvel Super Hero Squad Online, Spider-Man: Unlimited, Marvel Future Fight, dan lainnya. Sayang tidak ada informasi lebih lanjut, peran apakah yang bakal dimainkan Miles dalam game Spider-Man terbaru ini.


(mag/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed