Kamis, 08 Jun 2017 12:54 WIB

Mesir bakal Jadi Setting Assassin's Creed Terbaru

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Twitter Foto: Twitter
Jakarta - Pengembangan seri Assassin's Creed terbaru tampaknya tidak main-main. Baru-baru ini, beredar bocoran yang menampilkan sejumlah informasi, salah satunya setting tempat game.

Adapun bocoran ini muncul dari kartu pre-order untuk game versi Gold Edition milik toko ritel Target. Dari kartu yang beredar di dunia maya tersebut, terlihat bahwa Assassin's Creed terbaru mengusung judul Assassin's Creed: Origins, sebagaimana yang sudah pernah dirumorkan sebelumnya.

Dari kartu tersebut, seperti yang bisa Anda lihat lewat gambar di atas, menampilkan sosok karakter utama dari belakang, yang disebut-sebut bernama Ba Yek. Ba Yek tampak berjalan menuju sebuah piramida.



Karenanya, banyak yang menerka jika game Assassin's Creed: Origins akan menempatkan karakter utama pada petualangan di Mesir.

Tak hanya itu, seperti dikutip detikINET dari Gamespot, Kamis (8/6/2017), menurut keterangan kartu tersebut, game Gold Edition ini akan hadir dengan salinan game, paket Deluxe, seasson pass, dan steall case. Belum ada informasi mendalam, seperti apa paket Deluxe yang dimaksud, begitupula dengan konten seasson pass.

Bila rumor selama ini benar, maka Assassin's Creed: Origins menjadi pertanda kembalinya serial game sang pembunuh bayangan ini. Sebab, hampir satu tahun lebih Ubisoft menahan pengembangan game ini. (mag/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed