Kamis, 25 Mei 2017 15:20 WIB

Ramaikan Bulan Ramadhan, Google Beri Diskon Game

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: detikINET/Irna Prihandini Foto: detikINET/Irna Prihandini
Jakarta - Dalam hitungan hari, umat muslim di seluruh dunia akan melaksanakan ibadah puasa, tak terkecuali terjadi di Indonesia. Untuk mengisi ngabuburit saat bulan puasa, Google Play memberikan diskon 80% untuk 36 game favorit orang Indonesia.

Diskon ini mencakupo 36 game lokal dan internasional yang menurut catatan Google cukup digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Adapun judul game yang dimaksud antara lain, Clash of Clans, Clash Royale, Tahu Bulat, Nasi Goreng, Legacy of Discords, 8 Ball Pool, Enneas Saga, Crazy Gods, Mini Racing Adventures, dan lainnya.

"Game adalah salah satu aplikasi yang kerap diunduh di Play Store Indonesia, itu bisa mencapai empat aplikasi baru per bulan (terinstal di smartphone)," ujar Head of Business Development, Google Play, Kunai Soni dikutip dari keterangan tertulisnya, Kamis (25/5/2017).

Soni mengungkapkan program khusus Ramadhan melalui kampanye #SaliLevel ini dikatakan tak hanya menguntungkan konsumen, melainkan juga memberikan kesempatan lebih luas bagi pengembang aplikasi game di Indonesia untuk meraih audiens yang lebih besar.

Foto: istimewa

Sementara itu, Marketing Manager Google Play untuk Indonesia, mengatakan komunitas gamer di Indonesia itu terbilang aktif dan engaged. "Maka kami mendesain #SalipLevel ini untuk memberikan pengalaman berbagi dan kebersamaan yang lebih erat lagi di bulan yang spesial ini," ucapnya.

Guna mempermudah konsumen dalam menikmati penawaran dari Google Play, pihaknya meluncurkan Kartu Hadiah Google Play (Google Play Gift Card) untuk masyarakat Indonesia. Kartu tersebut tersedia di 6.000 gerai Indomaret dan Erafone di Jakarta, Surabaya, Purwakarta, Malang, Gresik dan kota lainnya. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed