Jumat, 19 Mei 2017 08:30 WIB

Hore! Game Harvest Moon Terbaru Siap Meluncur

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Tidak terasa, 20 tahun sudah game Harvest Moon menemani gamer di penjuru dunia. Sebagai bentuk perayaan, developer Natsume berencana untuk menghadirkan judul terbaru game Harvest Moon untuk platform PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Saksikan video 20detik tentang game Harvest Moon terbaru di sini:


Adapun judul terbaru dari seri game simulasi bercocok tanam ini adalah Harvest Moon: Light of Hope. Menurut informasi yang disampaikan oleh Natsume, seri terbaru Harvest Moon ini akan kembali ke akar dan diciptakan agar gamer bisa merasakan sensasi bernostalgia.

"Harvest Moon: Light of Hope akan memiliki set terpisah dari judul Harvest Moon biasanya, dan akan memiliki cerita yang mendalam. Kami menggarapnya dengan gaya nostalgia SNES (Super Nintendo Entertainment System), dan karakter, dan peristiwa berarti," papar Natsume dikuip detikINET dari Polygon, Jumat (19/5/2017).

Sementara itu, untuk alur ceritanya game ini akan mengkisahkan perjalanan seorang pemuda yang pergi melaut untuk mencari petualangan. Namun di tengah perjalanan kapal yang ia tumpangi karam dan tenggelam.

Akibatnya, ia terdampar di sebuah pulau. Nah, di sinlah awal perjalanan sebagai seorany petani dimulai. Tak ketinggalan President Natsume, Hiro Maekawa memberi petunjuk kalau seri terbaru ini akan menggabungkan evolusi dan akar dari Harvest Moon.

Rencananya Natsume akan membawa Harvest Moon: Light of Hop ke ajang E3 2017. Di sana mungkin kita akan tahu kapan jadwal rilis disebar.

(mag/yud)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Masih Sulit Bawa Manusia Terbang ke Mars

    'Masih Sulit Bawa Manusia Terbang ke Mars'

    Senin, 18 Jun 2018 21:35 WIB
    Space Launch System NASA, Rocket SpaceX milik Elon Musk, dan Blue Origin kepunyaan Jeff Bezos, diyakini mantan astronot ini masih sulit bawa manusia ke Mars.
  • Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Senin, 18 Jun 2018 19:59 WIB
    Huawei merilis surat terbuka yang isinya membantah tudingan pemerintah Australia yang menilai jaringan mereka berbahaya bagi keamanan nasional negara itu.
  • Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Senin, 18 Jun 2018 15:35 WIB
    Berbahan dasar kardus, tak sedikit gamer yang mengejek kemunculan Nintendo Labo. Meski demikian, nyatanya aksesoris Nintendo Switch ini laris manis di pasaran.
  • Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Senin, 18 Jun 2018 14:26 WIB
    Google terus memperkuat cengkraman bisnisnya di China dengan cara mengguyur uang triliunan rupiah di salah satu raksasa e-commerce pesaing terkuat Alibaba.
  • Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Senin, 18 Jun 2018 13:35 WIB
    Telkomsel mencatat kenaikan trafik layanan data signifikan. Jika dibandingkan periode Lebaran tahun lalu, trafik data operator seluler itu melonjak pesat 109%.
  • Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Senin, 18 Jun 2018 12:53 WIB
    Setelah update Thanos dari euforia film Avengers Infinity War beberapa waktu lalu, kini game Fortnite juga ikut serta menyemarakkan Piala Dunia 2018.
  • Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Senin, 18 Jun 2018 10:59 WIB
    Hari ini adalah hari ayah di Amerika Serikat. Pendiri Microsoft Bill Gates pun tak ketinggalan mengucapkan selamat hari ayah untuk bapaknya yang ternyata..