Sabtu, 13 Mei 2017 11:40 WIB

Game Bloodborne 2 Siap Bikin Kejutan di E3 2017?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Developer FromSoftware boleh saja mengakhiri serial game Dark Souls. Meski demikian, developer game asal Jepang ini masih punya satu judul game andalan, yakni Bloodborne yang menurut kabar bakal ada sekuel dengan judul Bloodborne 2.

Malahan, kuat dugaan jika FromSoftware akan membawanya ke panggung Sony di ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2017 bulan Juni mendatang. Perkiraan ini sendiri bermula dari candaan di forum NeoGAF dan mendadak mulai serius kala sejumlah developer game lain mulai nimbrung.

Thomas Mahier dari Moon Studios, developer di balik game Ori & The Blind Forest berpikir bahwa ada 99% kemungkinan kita bisa melihat Bloodborne 2 di E3 2017. Sayang Mahier tidak berkomentar lebih lanjut mengenai informasi yang disampaikan olehnya.

Karena informasi ini disampaikan bukan dari pihak FromSoftware, maka masih diragukan kebenarannya. Bisa benar, bisa pula salah. Karena kemungkinan Mahier mendapat bisikan langsung dari pihak FromSoftware.

Bloodborne pertama kali dirilis pada tahun 2015 dan ditujukan eksklusif untuk PlayStation 4. Game ini pun mendapat sambutan yang hangat dari gamer dan hadir dengan berbagi spin-off.

(mag/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed