BERITA TERBARU
Sabtu, 13 Mei 2017 09:00 WIB

Injustice 2 Mulai Adu Jotos di Ponsel

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Game fighting Injustice 2 sejatinya baru akan diluncurkan untuk konsol dan PC pada tanggal 16 Mei 2017. Bagi Anda yang tidak sabar untuk memainkannya atau mungkin tidak punya konsol dan PC, mungkin tidak ada salahnya menjajal Injustice 2 versi mobile.

Ya, publisher game Warner Bros. International Enterprise baru saja merilis Injustice 2 versi mobile untuk platform Android dan iOS. Dari pantauan detikINET, game ini sudah tersedia secara gratis untuk dua toko aplikasi regional Indonesia.

Hampir sama dengan seri sebelumnya, yakni Injustice: Gods Among Us, sekuel menyuguhkan pengalaman bermain game fighting yang nyaman dalam perangkat mobile. Anda bisa memukul, mundur ke belakang, menangkis serangan, hingga mengeluarkan jurus pamungkas dengan hanya tap di layar.

Saksikan video 20detik tentang Injustice 2 di sini:



Bila dilihat dari aspek keseluruhan, Injustice 2 masuk ke dalam kategori game mobile dengan grafis yang aduhai. Gerakan-gerakan pamungkas mampu disajikan dengan indah. Seperti misalnya jurus pamungkas Superman yang membawa musuh ke angkasa dan menghajar habis-habisan di sana disuguhkan dengan apik.

Injustice 2 sejatinya bisa diunduh secara gratis, namun tetap di dalamnya terdapat item in-app purchase berupa gems. Gems ini nantinya bisa dipakai untuk membuka karakter lainnya. Bila mau bersabar, Anda bisa mengandalkan gems yang didapat dari permainan.

(mag/yud)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed