Jumat, 12 Mei 2017 18:09 WIB

Keren! Film Terminator Di-remake Pakai Game GTA V

Yudhianto - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Ingat sekuel pertama Terminator yang dirilis tahun 1984? Apa jadinya kalau jadinya film ini di-remake menggunakan game Grand Theft Auto (GTA) V?

Memang merupakan hal yang lumrah ketika mod game GTA V muncul. Pembuatnya bisa bikin game besutan Rockstar ini menghadirkan berbagai macam karakter yang diinginkannya. Tapi karya Kramers Media yang berasal dari Rusia dipastikan bikin gamer melongo.

Tak tanggung-tanggung, Kramers Media benar-benar membuat satu film utuh menggunakan game GTA V. Film yang dimaksud adalah Terminator yang di-remake dengan durasi lebih dari satu jam.

Menariknya lagi, adegan per adegan juga dibuat sangat detail sehingga menyamai versi aslinya di film. Sayang bahasa yang digunakan masih Rusia, dan tanpa caption. Sehingga sulit mengikuti jalan ceritanya. Untungnya sudah banyak orang yang mengetahui jalan cerita film Terminator.

Remake film Terminator menggunakan game GTA V tersebut telah diposting 11 April lalu. Dan meski punya durasi cukup panjang, lebih dari 280 ribu pemirsa telah menontonnya. Angka ini pun diprediksi akan terus meningkat.

Penasaran seperti apa? Simak videonya berikut.



(yud/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed