Jumat, 12 Mei 2017 16:22 WIB

Nintendo Siap Pamerkan Super Mario Odyssey

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Nintendo turut meramaikan ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2017 yang akan segera digelar bulan Juni ini. Rencananya, produsen game raksasa asal Jepang ini akan membawa Super Mario Odyssey yang akan dirilis untuk perangkat Nintendo Switch.

Bahkan yang bikin menarik adalah pengunjung E3 2017 nantinya bisa mencicipi secara langsung asyiknya bermain Super Mario Odyssey. Dan ini merupakan yang pertama kalinya Nintendo menampilkan Super Mario Odyssey sejak woro-woro beberapa bulan yang lalu.

Sayang tidak ada informasi lebih detail mengenai game ini. Dalam keterangan persnya, seperti dikutip detikINET dari Gamespot, Jumat (12/5/2017), game ini hanya dideskripsikan sebagai game petualangan sandbox, mirip-mirip dengan Super Mario Sunshine dan judul populer Super Mario 64.

Untuk informasi lebih lanjut, Nintendo akan memaparkannya di E3 2017 mendatang atau tepatnya dalam sub-acara Nintendo Spotlight: E3 2017 pada tanggal 14 Juni 2017.

E3 2017 sendiri akan dibuka untuk umum, menjadi yang pertama kalinya dalam sejarah gelaran tersebut. Jadi, pengunjung yang memadati event di Los Angeles, Amerika Serikat ini bisa mengetahui langsung seperti apa gameplay dari Super Mario Odyssey. (mag/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed