Jumat, 12 Mei 2017 14:49 WIB

Versi Pertama The Sims Mendarat di Smartphone

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Waralaba game The Sims hingga saat ini sudah menjelma menjadi salah satu game populer di dunia. Nah, kabar menariknya Electronic Arts (EA) selaku publisher dari game simulator tersebut punya rencana untuk menghadirkan seri pertama The Sims untuk Android dan iOS.

Bertajuk The Sims Mobile, seperti yang disebutkan di awal, ini merupakan versi orisinal dari game The Sims yang diluncurkan di PC tahun 2000 silam. The Sims Mobile saat ini baru memasuki masa soft-launch di Brazil. Jadi, EA memang belum meluncurkan game ini secara global.

Hadirnya game The Sims di perangkat mobile memang bukan hal yang baru. EA sudah lebih dulu meluncurkan beberapa judul game The Sims untuk Android dan iOS, seperti salah satunya adalah The Sims Freeplay dan The Sims 3.

Namun, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Kamis (11/5/2017), The Sims Mobile menyodorkan pengalaman bermain game The Sims seperti di PC. Terdapat berbagai macam opsi dalam membantu gamer unuk membangun Sims yang sempurna, termasuk ada beragam layout dan desain membangun rumah.

Terlepas dari fitur di atas, EA berjanji akan menyuguhkan pengalaman sosial yang menarik, di mana gamer bisa mengadakan pesta seru bersama dengan gamer The Sims Mobile lainnya.

EA sendiri memang belum mengumumkan kapan The Sims Mobile tersedia secara global. Meski begitu, bagi Anda pengguna Android yang tidak sabar bisa mengunduh file APK dari game ini.


(mag/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed