Jumat, 12 Mei 2017 07:21 WIB

Asyik! PES 17 Siap Giring Bola di Layar Ponsel

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: konami Foto: konami
Jakarta - Konami selaku pemilik franchise dari Pro Evolution Soccer atau yang dikenal PES, mengumumkan seri game terbarunya akan hadir di perangkat mobile pada akhir bulan Mei ini.

Sebelumnya, PES 2017 ini telah dilakukan soft launching di Australia pada Desember kemarin. Namun sekarang, Konami memantapkan diri untuk merilis game tersebut pada akhir Mei ini.

Sebagaimana ditulis Engadget, Jumat (12/5/2017) PES 2017 akan tersedia di Play Store untuk pengguna smartphone berbasis Android dan App Store bagi pemilik smartphone berbasis iOS.

Disebutkan, dalam waktu terbatas, bagi yang telah berhasil melakuka pra registrasi, maka mereka akan mendapatkan beberapa pemain mewah yang didaftarkan ke tim yang dibuat.

Untuk memanjakan para penggila sepak bola, khususnya PES, Konami mengklaim membawa game yang semakin 'ramah' untuk perangkat mobile, di mana grafisnya semakin realis sehingga pengalaman bermain game semakin apik.

Mulai dari tim (klub dan tim nasional), pemain, stadion aslinya, hingga turnamen sekelas liga Champions telah dirampungkan Konami terkait lisensinya.

Jadi, nantikan saja!

(yud/yud)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed