Selasa, 09 Mei 2017 17:48 WIB

Far Cry Terbaru Beraksi September

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Selain serial game Tom Clancy, Far Cry menjadi salah satu waralaba game tembak-tembakan yang terkenal dari Ubisoft. Nah, seri terbaru Far Cry kabarnya akan dirilis pada bulan September 2017. Apa benar?

Kabar Far Cry terbaru ini sebenarnya muncul dari salah seorang kru film, di mana menurut pengakuannya ia telah melihat proses syuting untuk trailer pengumuman game Far Cry.

Seperti yang dituturkan oleh kru film tersebut, dikutip detikINET dari Ubergizmo, Selasa (9/5/2017), proses syuting trailer Far Cry tersebut dilakukan di sebuah gereja di wilayah padang rumput Montana, Amerika Serikat. Lokasi syuting tersebut pun mengarah pada spekulasi bahwa Far Cry terbaru nanti kemungkinan akan memiliki tema Wild West.

Spekulasi itu pun coba dibenarkan oleh produser yang memiliki wewenang di lokasi syuting, yakni Jeff Guillot. Ia memberi sinyal apabila video trailer yang ia garap memang merupakan sekuel dari game yang ada saat ini.

Sebagaimana diketahui, Guillot sendiri memiliki ikatan yang cukup kuat dengan Ubisoft. Ia sebelumnya pernah didapuk Ubisoft untuk menggarap promo kampanye untuk sejumlah game-nya. Jadi, ketika mendengar kabar ia menggarap video trailer untuk game Ubisoft, mungkin bukan hal yang mengherankan lagi.

Karena disebut akan rilis September 2017, seharusnya kita bisa melihat trailer tersebut pada ajang E3 2017 bulan Juni 2017. Kita tunggu saja (mag/yud)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed